Rawon Brintik Malang Miniasih

rawon brintik malang

redjo | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Jun 2017


Rawon Brintik Malang Miniasih
Hai kali ini saya sedang berada di Kota Malang Jawa Timur. Kali ini saya akan berkunjung di sebuah depot Rawon yang sangat legendaris di kota Malang. Nama Rawon ini adalah Rawon Brintik.

Rawon Brintik Malang ini memang sangat terkenal dan legendaris sekali di kota malang. Rawon ini memiliki nama yang sangat unik sekali karena pada mulanya nama ini berasal dari penjualnya yang mempunyai rambut berintik sehingga rawon ini di juluk i Rawon Brintik hingga sekarang. Sehingga dapat membedakan rawon ini dengan rawon rawon yang lain. Malang memang kota yang mempunyai suhu cukup dingin. Menikmati rawon di kota ini memang sangat mengasyikan.

Rawon Brintik ini di sajikan di sebuah piring dengan potongan daging sapi dan toge atau kecambah segar. Namun jika kalian ingin menambah lauk kalian bisa menambah pesanan lauk kalian seperti tempe, usus sapi dan paru. Rasanya sangat segar apalagi di makan saat hidangan rawon ini masih panas.

Cocok untuk kalian yang pecinta rawon wajib mampir di Rawon Brintik yang satu ini. Rasanya juga reccomended banget buat kalian yang suka hidangan berwarna hitam pekat ini. Terlebih untuk sarapan dan memulai hari anda, karena Rawon Brintik ini buka mulai dari jam 5 pagi.

Rawon Brintik ini di bandrol dengan harga sekitar 20rb an saja. Bagi kalian yang penasaran buruan datang ke tempat ini ya. Rawon Brintik ini terletak di Jl KH Ahmad Dahlan no 39, Sukoharjo, Malang, Jawa Timur. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 05.00-16.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY