ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.41 K7

Cafe Warning Waroeng Kuning Blitar

Cafe Warning Waroeng Kuning Blitar

Cari tempat nongkrong di Kota Blitar yang instagrammable, maka wajib banget mampir ke Warning Waroeng Kuning.
Post Content

Karena aku 2 minggu di Kota Blitar aku mutusin buat keliling kota Blitar naik sepeda, tapi ada salah satu tempat yang menarik banget yaitu Warning Waroeng Kuning. Cafe ini berada di Jln. Mastrip No.49, Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Cafe yang satu ini memang memiliki interior yang bernuansa kuning, dan terlihat sangat kekinian. Ohya karena covid-19 Warning Waroeng Kuning juga menjalankan protokol kesehatan, dan sangat menjaga kebersihan. Saat saya masuk ke Warning Waroeng Kuning, ditempat ini disediakan untuk tempat cuci tangan, dan ada alat pengecek suhu otomatis. Jadi untuk kalian yang berkunjung ke Warning Waroeng Kuning jangan lewatkan untuk cuci tangan, dan cek suhu ya! 

Cafe Warning Waroeng Kuning Blitar

Jadi saat saya masuk di Warning Waroeng Kuning ternyata memiliki 2 area yaitu indoor, dan outdoor. Saat itu banyak sekali pengunjung yang memilih untuk duduk diarea outdoor, dan memang view yang ada diarea outdoor ini sangat cantik. Kalian bisa menikmati sunset sembari menikmati secangkir coffe. Tanpa menunggu lama akhirnya aku memilih duduk diarea outdoor sembari melihat pemandangan indah dari area outdoor yang ada di Warning Waroeng Kuning. Saat itu pelayan yang ramah langsung mendatangi kursi saya.

Cafe kekinian di BlitarCafe hits di Blitar


Untuk menu yang ada di Warning Waroeng Kuning ada beraneka nasi diantaranya ada Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Warning, Nasi Ayam Bumbu Rujak, Nasi Ayam Sechuan, Nasi Ayam Saos Thailand, Nasi Rendang, Nasi Bebek Goreng, Nasi Ayam Goreng, Sego Babat, Nasi Salted Egg Chicken, Nasi Telor, Nasi kulit Warning, Nasi Udang Mentega, Nasi Cumi Cabelita, Nasi Gila, Nasi Capjay, Nasi Goreng Indomie, Bihun Goreng Jawa, Nasi Sup Buntut. 

Cafe terkenal di BlitarCafe Warning Waroeng Kuning Blitar

Selain beraneka nasi di Warning Waroeng Kuning juga menyediakan menu baru yaitu BBQ Warning dengan beberapa paket yaitu Paket Berdua Aja (Slice Beed, Chicken Tender, Sausage, 2 Bowls of Rice, Vegetables), Paket Berdua Premium (Tenderloin Wagyu, Chicken Tender, Sausage, 2 Bowls of Rice, Vegetables), dan Paket Seru Keluarga (Crab Stick, Slice Beef, Chicken Tender, Tenderloin Wagyu, Sausage, 4 Bowls of Rice, Vegetables). Ohya jika kalian membeli paket BBQ Warning bisa memilih ingin menggunakan saus apa, jadi disini tersedia 4 saus diantaranya ada Bbq, Bulgogi, Garlic Teriyaki, dan Salt & Papper. 

rekomendasi cafe di blitar

Tapi untuk kalian yang ingin mampir ke Warning Waroeng Kuning hanya untuk sekedar nyamil, disini juga tersedia beraneka camilan yaitu ada tahu gejrot, roti bakar coklat keju, jamur crispy, kentang goreng, tempe mendoan, sempol, sosis buntel, pisang goreng wijen, singkong goreng, telur gulung, kangkung crispy, tahu saus thailand, tahu isi, tahu walik, dan masih banyak lagi camilan yang siap menemani kalian saat nongkrong di Warning Waroeng Kuning. 

cafe terdekatCafe Warning Waroeng Kuning Blitar

Kebetulan aku saat itu memilih nasi goreng, dan mango yakult, dan sembari menunggu. saat itu aku jalan-jalan di Warning Waroeng Kuning, dan disini terdapat spot untuk berfoto loh! Jadi untuk kalian pencari spot instagrammable, dan kekinian Warning Waroeng Kuning ini rekommended banget untuk kalian. Setelah menunggu sekitar 15 menit pesanan saya datang, dan seperti inilah tampilan pesanan yang aku pesan. Tanpa menunggu lama langsung aja deh aku cobain nasi gorengnya! Jadi untuk rasa nasi goreng ini ada asin, pedas, manis, dan gurih! Jadi saat berkunjung kesini pastikan kalian cobain nasi goreng warning ya! Nah untuk mango yakult nya juga sangat menyegarkan, dan buah mangga yang digunakan untuk minuman ini juga kerasa banget!

Cafe terkenal di Blitar

Cafe Warning Waroeng Kuning Blitar

Menurutku tempat ini cozy banget, dan yang ditawarkan Warning Waroeng Kuning juga sangat lengkap. Jadi Warning Waroeng Kuning ini memang rekommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di kota Blitar. 

 

 

 

Opening Hours
11.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data