pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.47 K6

Arjuno Pool & Bar, Tawarkan Makan Malam Dengan Suasana Romantis

Arjuno Pool & Bar, Tawarkan Makan Malam Dengan Suasana Romantis

Staycation sambil nikmatin menu all you can eat di pinggir kolam renang pastinya bikin liburan terasa menyenangkan
Post Content

 

Hai guys, liburan akhir tahun kemaren akhirnya aku liburan nih guys. Meskipun Cuma staycation aja, tapi lumayan bisa ilangin stress. Hehehe.. Anyway, aku kemaren staycation di Quest Hotel Surabaya yang lokasinya ada di Jalan Ronggolawe No 29 Surabaya.

Ngga Cuma staycation, aku pun cicipi kuliner yang disajikan di hotel ini. Quest Hotel ini punya dua restoran, yang pertama Crystal Café yang ada di lantai 1 dan Arjuno Pool and Bar yang ada di pool side lantai 2. Nah, aku cobain makan di kedua restoran ini guys, tapi sayangnya yang di Crystal Café aku ngga sempet foto-foto karena rame banget, so kali ini aku bahas yang Arjuno Pool and Bar aja.

Arjuno Pool & Bar, Tawarkan Makan Malam Dengan Suasana Romantis

Seperti yang aku sebutin sebelumnya, Arjuno Pool and Bar ini lokasinya ada di samping kolam renang dan view yang ditawarkan pastinya kolam renang. Lokasinya ngga terlalu luas, tapi cukup nyaman aja buat aku guys. Untuk menu makannya disini konsepnya buffet ya guys, jadi kamu all you can eat gitu. Kamu bisa beli vouchernya di Traveloka atau Dealjava dengan harga sekitar Rp 97.000 per orangnya. Harga yang menurutku lumayan pricey tapi cukup sebanding dengan yang didapat.

Arjuno Pool & BarLiterally di pool side kan?

Anyway, dinner table disini udah diatur sedemikian rupa agar menghadirkan vibe yang romantis, cocok banget buat kamu yang lagi pengen dinner bareng pasangan. Ngga Cuma itu, disini juga ada live music yang siap menghibur pengunjung yang datang. Para pelayannya juga udah menerapkan protocol kesehatan, seperti menggunakan masker dan sarung tangan saat menyajikan makanannya. Karena lagi pandemic, kita jadi ngga bisa ambil makanannya sendiri, tapi para staffnya yang akan melayani, jadi kita tinggal bilang mau menu apa.

all you can eat SurabayaTable set up

Pilihan menu yang ditawarkan beragam guys. Mulai dari bakso, nasi goreng, spaghetti, aneka bakaran hingga tepanyaki pun ada. Untuk minumannya juga ada beberapa pilihannya, meskipun ngga banyak, seperti infused water, mineral water dan jus buah sirsak. Disini juga ada aneka gorengan dan kue sebagai hidangan penutupnya.

rekomndasi tempat makan romantis di SurabayaPilihan menunya dijejer

Arjuno Pool & Bar, Tawarkan Makan Malam Dengan Suasana RomantisPilihan menu minuman

Dari semua menu yang disajikan, favorit aku adalah spaghetti nya. Spaghetti ini lembut banget teksturnya guys dan sausnya berasa. Aku sampe nambah beberapa kali untuk menu yang satu ini karena kalo Cuma sepiring kurang. Hahaha..

Tempat makan romantis di Surabaya

tempat makan dengan pool bar

Selain spaghetti, menu favorit lainnya adalah teppanyaki guys. Teppanyaki disini dimasak kalo kita pesen, jadi terjaga kelezatan dan kesegarannya. Proses memasak teppanyaki ini juga ngga lama kok, jadi bisa kita tunggu.

tempat makan enak di SurabayaIsian dari teppanyaki sebelum digoreng

rekomendasi tempat makan di Surabaya

Ini pas udah digoreng

Selain dua menu diatas, menu lainnya yang tak kalah bikin nagih adalah satenya guys. Sate ini macemnya juga banyak guys, ada sate ayam ada juga sate sosis yang ditusuk dengan paprika. Saus untuk sate ini juga cukup beragam dan bisa kamu pilih sesuai selera. Enak banget pokoknya!

Arjuno Pool & Bar, Tawarkan Makan Malam Dengan Suasana RomantisIni menu satenya

kuliner enak di Surabaya
Ada menu ayam juga

Arjuno Pool & Bar, Tawarkan Makan Malam Dengan Suasana Romantis
Beberapa pilihan kue untuk dessert

Overall, menu makan malam di Arjuno Pool and Bar ini rekomended banget. Makanannya enak dan vibe nya oke banget. Cocok untuk kamu kunjungi bersama pasangan ataupun dengan keluarga. Nah, kalo kamu pengen makan disini juga jangan lupa buat beli vouchernya di Traveloka Eats atau Dealjava agar lebih murah. Lalu jangan lupa untuk reservasi dulu ya sebelum kamu datang kesana. Selamat kulineran.

 

Opening Hours
Setiap hari jam 18.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data