Pertama Kali Nyobain Baso Aci Juara Jombang

Bakso Aci Jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
18 Dec 2020


Pertama Kali Nyobain Baso Aci Juara Jombang
Lama nggak makan baso aci, Baso Aci Juara Jombang jadi sasaran kami kali ini!

Siapa nih yang doyan banget jajanan khas Bandung seperti baso aci, batagor, siomay, dan lain-lain? Nah, sekarang emang nggak perlu jauh-jauh ke Bandung buat nyobain makanan khasnya. Di Jombang, ada outlet Baso Aci Juara yang ramai didatangi penggemar baso aci.

Baso Aci Juara Jombang beralamat di Jalan Dr Sutomo tepatnya berada di depan RS Muhammadiyah Jombang. Kalau ngomongin baso aci di Jombang, Baso Aci Juara selalu menjadi pilihan yang ramai didatangi pembeli.

Pertama Kali Nyobain Baso Aci Juara Jombang

Bakso enak di Jombang

Bakso Aci jombang

Bakso enak terdekat

Bakso enak di Jombang

Pertama Kali Nyobain Baso Aci Juara Jombang

Ini nih beberapa bumbu yang telah tersedia di meja dan bisa diracik sendiri sebelum makan baso aci. Bisa dibuat sesuai selera tingkat keasinan maupun pedasnya. Kalau kalian suka baso aci versi pedas atau ngga nih? 

kuliner enak di Jombang

Jangan lupa tambahkan jeruk saat meracik bumbu baso aci, ini nih yang bikin seger dan nggak boleh dilewatkan. 

Pertama masuk, kalian akan disuguhkan dengan berbagai menu. Ada cukup banyak pilihan baso aci diantaranya Paket Juara 1 Rp 20.000,-, Paket Juara 2 Rp 18.000,-, dan Paket Juara 3 Rp 15.000,-. Yap, paket paket tersebut sesuai harga dan isian yang ditawarkan. Nggak hanya ada berbagai pilihan baso aci, kalian juga bisa memesan makanan khas Bandung lainnya seperti seblak. Ceker dan Indomie pun juga menjadi pilihan menu yang sayang untuk kalian lewatkan.

Setelah melihat-lihat, akhirnya menu yang kami pesan adalah Seblak Mix Rp 15.000,- dan Baso Aci Juara 1 Rp 20.000,-. Udah ga sabar banget buat nyobain karena outlet yang satu ini bisa dibilang menjadi outet baso aci satu-satunya yang aku tahu di Jombang. 

Kuliner enak di Jombang

Baso Aci Juara 1 : Menu yang satu ini terdiri dari berbagai isian seperti baso aci, pilus cikur, cuanki lidah, tahu aci, omay mini, batagor mini, dan juga ceker ayam. Sebelum menikmatinya, jangan lupa meracik berbagai bumbu tambahan yang ada di meja biar rasanya semakin mantap. Overall, baso aci yang satu ini punya rasa yang enak dan isian yang cukup memuaskan. Ceker ayamnya besar dan empuk, jadi kalian nggak perlu susah-susah deh makannya. 

Pertama Kali Nyobain Baso Aci Juara Jombang

Seblak Mix : Awalnya sempet berekspektasi bahwa seblak di Baso Aci Juara ini punya rasa yang enak dan isian yang memuaskan juga. Tetapi meskipun udah memesan seblak mix dan dengan harga Rp 15.000,-, isian yang didapet sangat sedikit dan banyak kuahnya. Kalau untuk rasa dan tampilan, menu yang satu ini cukup jauh dari ekspektasi. Tapi tetep masih bisa dimakan habis. Hehe. Di dalamnya juga ada isian ceker yang empuk. Bedanya dengan baso aci adalah ceker yang dipilih untuk seblak berukuran sangat kecil. 

Kuliner wajib coba di jombang

Baso Aci Juara Jombang menawarkan tempat yang cukup luas dan bersih. Tempat yang satu ini mampu menampung cukup banyak pengunjung. Adanya banyak kipas juga membuat ruangan semakin nyaman. Nggak butuh waktu lama untuk mendapatkan menu yang dipesan. Pelayanannya juga sangat ramah.

Oh iya, entah karena diskon atau apa, jadi tiap menu yang kami pesan kemaren harganya minus Rp 2000,-. Lumayan lah ya hehe. Baso Aci Juara Jombang tidak menyediakan pilihan minuman, sayang sekali sih ini. Jadi untuk memesan minum, kalian harus datang ke warung sebelah. Agak ribet sih tapi itsoke. Ada banyak pilihan minuman di warung sebelah baso aci. 

Pengunjung akan dapet fasilitas tempat parkir yang cukup luas saat datang ke Baso Aci Juara Jombang. Tenang, nggak dikenakan biaya parkir juga kok. Kalau mau nyobain lezatnya baso aci di Jombang, Baso Aci Juara cocok nih jadi tujuan kalian! 

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.