Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Dec 2020

1.14 K211

Nongkrong Dengan Suasana Rumah di Epidemi Kopi Jombang

Finally bisa nyobain ngopi di salah satu café kekinian di Jombang, Epidemi Kopi!

Post Content Epidemi Kopi Jombang

Anak Jombang, kalian pasti udah nggak asing sama Epidemi Kopi kan? Yap, Epidemi Kopi bisa dibilang menjadi salah satu tongkrongan hits anak Jombang. Berhubung lagi wfh dan bosen banget di rumah, akhirnya bisa berkesempatan mampir ke salah satu café terkenal ini. Oh iya, karena waktu itu pernah datang malem dan full banget, akhirnya kali ini nyoba datang siang.

Meskipun dateng siang hari, Epidemi Kopi ini tetep nggak pernah sepi pengunjung. Setelah memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan, kami lanjut masuk buat memesan menu. Btw, Epidemi Kopi ini beralamat di Jalan WR Supratman No.07, Jombang.

Nongkrong Dengan Suasana Rumah di Epidemi Kopi Jombang

tampak depan Epidemi Kopi

Cafe kekinian di Jombang

pilihan ruangan indoor

cafe hits di Jombang

daftar menu Epidemi Kopi

Nongkrong Dengan Suasana Rumah di Epidemi Kopi Jombang

Epidemi Kopi menawarkan berbagai menu yang bisa kalian pilih diantaranya minuman coffee dan non coffee. Nah karena aku doyan banget sama kopi susu, akhirnya aku memesan salah satu best menu yang ada disana yakni kopi susu filter yang dibandrol dengan harga Rp 10.000,-. Menu ke-2 yang kami pesen adalah summer float dengan harga Rp 13.000,-. Supaya cita rasa menu semakin lengkap, kami memutuskan buat tambah ice cream yang dibandrol Rp 4.000,- per 1 scoop.

cafe terdekat

cafe di jombang asyik buat nongkrong

Kopi Susu Filter Rp 10.000,- & Summer Float Rp 13.000,- (+ ice cream Rp 4000,-)

Selain minuman, Epidemi Kopi juga menawarkan berbagai menu makanan yang bisa kalian coba. Menu yang ditawarkan diantaranya kentang goreng, indomie, ayam fillet, chicken katsu, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau kok.

Menu Kopi Susu Filter ini cocok banget dipilih bagi kalian pecinta kopi susu. Adanya tambahan ice cream yang lembut juga menjadi perpaduan yang pas. Buat kalian yang pengen minum seger-seger, Summer Float juga jadi pilihan menu tepat yang bisa kalian pesan!

Nongkrong Dengan Suasana Rumah di Epidemi Kopi Jombang

cafe hits di jombang

Epidemi Kopi menawarkan tempat duduk indoor maupun outdoor bagi kalian yang mau nongkrong disana. Meskipun selalu rame, tetapi ada cukup banyak tempat duduk di ruangan indoor maupun outdoor yang bisa menampung cukup banyak orang. Tempat ngopi yang satu ini emang cocok dipilih sebagai tempat nongkrong kalau lagi ada di Jombang guys! Selain nyaman, Epidemi Kopi juga menawarkan tempat yang bisa dibilang estetik dan instagramable.

Yang paling top lagi adalah pelayanannya. Nggak hanya cepet dalam menyajikan menu, tetapi kalian juga akan disambut dengan ramah saat datang ke tempat ngopi yang satu ini. Nggak perlu khawatir soal akses internet karena kalian juga bisa memanfaatkan fasilitas wifi di Epidemi Kopi.

Bagi kalian pecinta foto, tempat yang satu ini punya banyak spot menarik. Nggak heran sih kalau Epidemi Kopi kerap dipilih sebagai tempat photoshoot bagi beberapa model. Buat kalian yang hobi foto-foto, nggak ada salahnya cobain mampir kesini!

cafe terkenal di Jombang

salah satu spot kekinian di Epidemi Kopi, dilengkapi dengan lampu neon berwarna-warni.

Epidemi Kopi Jombang  Nongkrong Dengan Suasana Rumah di Epidemi Kopi Jombang

Epidemi Kopi juga cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin merasakan suasana homey atau seperti di rumah sendiri saat nongkrong. Buat kalian yang pengen tahu lebih banyak soal Epidemi, bisa buka instagramnya di @epidemikopi ya!

Karena pertama kali dateng ke Epidemi Kopi dan ngerasain tempat yang nyaman sekaligus pelayanan yang ramah, aku sih bakal balik bareng temen-temen buat nyobain berbagai menu lainnya! Kalo kalian lagi singgah di Jombang dan bingung cari tempat ngopi yang asik, Epidemi Kopi bisa menjadi tujuan yang pas guys!

Opening Hours Epidemi Kopi Jombang
8 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.