Menikmati Sajian Chicken Katsu Lezat dengan Aneka Saus di Baegopa House of Hungry

Menikmati Sajian Chicken Katsu Lezat dengan Aneka Saus di Baegopa House of Hungry

aldilasalma | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Dec 2020


Menikmati Sajian Chicken Katsu Lezat dengan Aneka Saus di Baegopa House of Hungry
Baegopa, salah satu kuliner di Malang yang sudah jadi incaran aku sejak lama karena terlihat menggiurkan. Seperti apa rasanya dan apa saja pilihannya, yuk baca ulasan berikut yaa!

 

Masih dalam review di Kota Malang nih guys, kali ini mau review makanan yang aku cobain disana, namanya Baegopa. Sebelumnya aku udah pengen nyobain makanan ini tapi pas ke Malang selalu belum sempet dan baru kemarin kesampaian.

Baegopa House of Hungry
Jadi Baegopa ini terkenal dengan menu chicken katsu-nya guys. Fotonya di Instagram menarik banget maka dari itu aku penasaran dan nyobain. Lokasinya ada di jalan Trs. Candi Mendut No. 39, Malang. Tempatnya cukup luas dan didalamnya ada beberapa stand makanan juga yang bisa kalian beli seperti snack dan gelato. Tapi karena dari awal aku kepo sama menu dari Baegopa ini jadi aku nggak pesen makan dari stand yang lain.

Wisata kuliner Malang
Menu disini cukup bervariasi, memang kebanyakan menggunakan olahan ayam. Ada pilihan signature dish, rice bowl, kids meal, dan juga snack. Kalian juga bisa pilih untuk karbonya mau apa, bisa pilih kentang, pasta, atau nasi. Wah cukup lengkap yaa.

Karena masih pagi kemarin aku pilih menu chicken curry yang ukuran medium dengan kentang yang harganya 34K. Selain itu temanku yang lain memesan rice bowl sambel matah 22K. Untuk minumnya aku memesan lychee tea 10K.

Rekomendasi makanan enak di Malang
Sekitar 15 menit menu yang kami pesen sudah datang. Ternyata ukuran medium ini cukup besar menurut aku, jadi kalau yang ciwi ciwi nih pasti kenyang deh sama ukuran ini. platingnya cantik dan menarik. Satu porsi menu yang aku pesen ini isinya ada chicken katsu, kentang yang cukup banyak, jagung, buncis, dan tentu saja curry sauce!

kuliner wajib coba di Malang

Menu yang kami pesan.


Kalau yang rice bowl sambal matah isinya ada nasi, chicken pop, scrambled egg, dan tentunya sambel matah. Yang aku suka semua menu yang disajikan masih hangat jadi enak untuk di nikmati.

Pertama aku nyobain ayamnya, lembut dan kulitnya garing. Tekstur dagingnya juga nggak seret meskipun pakai ayam bagian dada. Dalamnya masih juicy dan gurihnya meresap. Untuk curry saucenya juga enak, rasanya pas. Cuman buat aku saucenya kurang, kalau ditambah sedikit lagi pasti makin nikmat. Kalau untuk kentangnya ya standar sih seperti kentang goreng pada umumnya.

Baegopa House of Hungry

Rice bowl sambal matah.


Aku juga nyobain sambel matah punya temen aku. Rasanya enak dan pedesnya pas, sambelnya juga cukup banyak menyelimuti ayam alias nggak pelit, cuman menurut aku rasa seger dari daun jeruknya agak kurang. Tapi kalau kata temen aku udah enak sih, pas menurutnya. Emang kalau makanan begini selera orang beda-beda ya guyss!

tempat makan enak di malang

Chicken curry


Untuk minumnya lychee tea yang aku pesen ini segerr. Tapi jangan harap ini lychee tea yang dalamnya ada buah lecinya juga yaa karena disini nggak ada. Meskipun begitu rasanya tetep enak dan seger, dan yang paling penting nggak terlalu manis. Next kalau kesini bakalan nyobain menu yang lain karena terlihat menggiurkan untuk dicoba.

Baegopa House of Hungry
Lychee tea + lemon tea

Nah menurut aku makanan disini enak sih aku kasih nilai 8/10. Harga dan rasanya pas dan enak, pilihannya banyak dan tempatnya juga luas. Pelayanannya ramah dan cepet. Kebersihannya juga oke, protokol kesehatannya juga bagus begitu datang kita diwajibkan untuk cuci tangan dan cek suhu badan.

Oke guyss, buat kalian yang di Malang dan cari makanan yang enak dan terjangkau kalian bisa banget nyobain makan disini, Baegopa – House of Hungry!

 

Opening Hours
09:00 - 21:00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.