yura
yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.36 K0

Toastcream Bandung

toastcream bandung

Toastcream adalah hasil kreatifitas anak muda bandung yang menciptakan kuliner berupa roti bakar yang diberi topping ice cream dan manisan lainnya.
Post Content

Ditengah maraknya kuliner dessert yang banyak digemari anak muda, kedai kecil di bandung ini memiliki varian dessert yang bisa dibilang unik, kalau biasanya kalian makan roti bakar hanya dengan selai, disini roti bakarnya diberi topping ice cream jadinya nikmat banget, bentuk rotinya dibuat unik berbentuk mangkuk kotak, hmm lebih jelasnya sih seperti roti kotak pada umumnya cuman isinya kosong jadi bisa di isi berbagai topping yang manis.

Kedai yang beralamat di Jalan Teuku Umar No.15, Lebak Gede, Coblong, Lebakgede, Bandung, Kota Bandung ini hanya memiliki outlet kecil, namun pembelinya bisa dibilang rame banget, mungkin karena masih bisa dibilang varian kuliner baru yah, untuk memesan disini kita harus rela deh mengantri 30-60mnt sebelum dapat menikmati roti bakar dengan topping ice cream lenbutnya, menu toast atau roti bakar yang paling diminati adalah matcha toastbox dimana roti bakar ini diberi topping 2 scoop ice cream matcha dan dilengkapi dengan whip cream dan sereal lalu disiram saus coklat, hmm pasti bikin ketagihan.

 

Selain matcha kalian juga bisa pilih berbagai topping ice cream lainnya seperti strawberry, vanilla, dan coklat, oh ya ice cream ini kalian juga bisa pesan sendiri tanpa harus dijadikan topping untuk roti bakar loh, selain ice cream ada juga berbagai macam isian selai untuk roti bakar seperti nutella. oreo, pisang coklat, silverqueen, atau ovomaltine, kalau suka kalian juga bisa tambah topping taburannya seperti corn flakes, koko crunch, keju ataupun saus coklat atau strawberry.

   

 

Kedai ini juga ga mematok harga terlalu mahal, untuk matcha toastbox harganya 35rb, untuk menu yang lainnya mulai dari 15rb-50rban, harganya pun dirasa cocok karena satu toastbox itu lumayan cukup besar dan bisa dimakan untuk dua orang, kecuali kalian memang penggila dessert yang mungkin bisa menghabiskannya sendirian laughing.

 

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 09.00-23.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data