altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.7 K10

Rustic Market Caffe and Eatery

Rustic Market Caffe and Eatery

Rustic Market Pilihan Caffe and Eatery Terbaik Untuk Kamu yang Suka Nuansa Rustic Garden Ala Western
Post Content

 

Terletak di Surabaya Selatan tepatnya l. Golf 1 Surabaya, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Untuk mengetahui rute jalan menuju ke caffe ini kalian bisa menggunakan bantuan Google Maps dengan search engine Rustic Market Surabaya. Caffe ini sebenarnya terletak di pinggir jalan utama, namun untuk menuju pintu masuk caffe memang agak susah ditemukan, karena kalian akan melewati area parkir setelah itu masuk ke jalanan batu dikelilingi pohon baru kalian akan menemukan caffe di pinggir area kebun. Dari pinggir jalan untuk ke area parkir sendiri tidak ada tulisan penanda arah masuk  sehingga kalian mungkin akan terlewat, oleh karena itu jika sudah masuk di area gunung sari sebaiknya melaju dengan pelan pada saat mengikuti arahan maps.

 

 

Selain caffe sebenarnya tempat ini juga biasanya digunakan sebagai spot weeding atau spot foto prewed. Nah, untuk kalian yang ada plan untuk pernikahan dengan konsep garden party tempat ini mungkin bisa jadi salah satu rekomendasi wedding kalian.

Ini beberapa spot yang aku dokumentasikan untuk review tempat ini.

Rustic Market Caffe and Eatery

 

rekomendasi Rustic Market Caffe and Eatery
rekomendasi cafe di Surabaya
cafe bernuansa alam di Surabaya
Rustic Market Caffe and Eatery
Rekomendasi cafe kekinian di Surabaya
Rustic Market Caffe and Eatery
cafe instagramable di Surabaya
Rustic Market Caffe and Eatery
cafe kekinian di Surabaya
cafe buat nongkrong di Surabaya

 

Oke spot nongkrong asyik dengan konsep outdoor unik udah ada nih, so gimana dengan harga makanan dan rasa makanannya. Surprisingly untuk caffe dengan konsep tempat yang unik ini harga yang ditawarkan makanannya juga cukup murah. Untuk harga minumannya rata rata Rp 20.000 dengan variasi kopi pastinya dan pilihan the serta beberapa minuman jenis lain, sementara makanannya sendiri memiliki harga mulai dari Rp. 15.000 untuk snack sementara makanan utamanya mulai dari Rp. 25.000 kalian sudah bisa menikmati rice bowl. Tenang, masih banyak jenis makanan lain yang bisa jadi salah satu selera kamu, disini ada varian soup dan beberapa variasi western food seperti steak dan fish and chips.

Disini aku mencoba menu Latte Ice, Matcha Ice, Fish and chips, spageti bolognise, dan rice bowl.

 

 

cafe terdekat
Rustic Market Caffe and Eatery

Rustic Market Caffe and Eatery cafe kekinian di Surabaya
Rustic Market Caffe and Eatery cafe hits di Surabaya

Untuk rasa makanannya sendiri enak kok, sesuai dengan harga dan vibes tempat yang ditawarkan. Beberapa tempat makan terutama yang menawarkan harga yang murah dengan menu luar negeri kadang rasanya tidak sesuai dengan rasa jenis makanan tersebut, namun untuk makanan di rustic market ini rasanya sesuai, terlebih dengan rasa makanan yang cukup enak kalian juga ditawarkan tempat makan yang sejuk dan aesthetic.

Berikut rate aku untuk tempat ini

Makanan : 3.5/5

Suasana : 4.5/5

Overall review dari aku untuk tempat ini recomended banget buat di kunjungi kalian...

Come and rate your experience below!!

Opening Hours
Senin - Sabtu 09.00 - 21.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data