kartikaputri
kartikaputri | Sightseeing
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.04 K0

Soto Ayam Ny Sien Pakelan Kediri

soto ayam ny sien

To soto. Nih ada soto yang wuenak pol pol an di kota Kediri. Ingin tau bagaimana sensasi rasanya? Yuk ikutin gue.
Post Content

Hai guys, gue lagi di kota kediri nih. Sempet keliling ngak jelas buat nyari makanan dan ngak nemu  tempat makan yang pas. Eh ternyata waktu lewat Jl Untung Suropati nemu depot soto yang kayaknya enak banget. Akhirnya banting setir ke kiri deh, belok ke Soto Ayam Ny Sien Pakelan.

Gue sempet nyari di google sih, ngeliat beberapa review orang orang kok semua bilang enak banget. Ngak nyesel deh kesini. Langsung aja pesen 1 porsi ke masnya. Ngak lama sekitar 10 menit dateng aja pesanan gue. Dari penampilannya sih biasa aja guys. Kayak soto soto pada umumnya.

Warnanya agak gelap sih, gitu aja. Ternyata waktu gue nyari eh ketemu bedanya. Yaitu soto ini ngak pake koya. Trus selain itu gue juga ngeliat toge di dalem soto gue. Dan 1 lagi yang buat gue sukaaaa banget sama soto ini guys, yaitu menggunakan suhun. Uhhhh mantep bener deh ngak nyesel di bela belain makan kesini demi menikmati soto yang wenak pol pol an.

 

Nah harga dari Soto Ayam Pakelan ini juga terjangkau sekali kok Cuma 15rb saja perporsinya. Nah udah pada penasaran kan? Ayo yang pengen makan disini juga buruan dateng ke Soto Ayam Pakelan Ny Sien Kediri yang beralamatkan di Jl Untung Suropati 1-3 Kota Kediri Jawa Timur.

Opening Hours
Buka Setiap hari dari jam 07.00-23.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data