ClayPot Popo Sabang

Claypot Popo Sabang

Kzoldyeck | Tourist
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
15 Sep 2020


ClayPot Popo Sabang
Place to try a Claypot

Halo semua, bagaimana kabar kalian? 

Semoga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia yaa :D

Kembali lagi dengan cerita kuliner yang saya kunjungi di akhir tahun 2018 (Well, sudah agak lamabut I think the story is worth to tell :))

Tempat yang saya kunjungi adalah suatu kedai masakan Tiongkok or Eastern food lhaa bisa dibilang, yaitu ClayPot atau bisa dibilang sebagai suatu sup dalam pot dengan berbagai pelengkap, seperti mie, telur/daging, serta sayuran. Kedai yang saya kunjungi namanya adalah Claypot Popo yang terletak di salah satu kawasan wisata kuliner Jakarta, yaitu di area Sabang, Jakarta Pusat. Sokalian bisa menemukan banyak tempat wiskul di sini sesuai selera.

Claypot Popo Sabang

Ketika berkunjung ke sini, kesan pertama saya adalah tempatnya yang cukup sederhana, tidak terlalu besar, tapi cukupcozy.Kata kawan saya ada 2 lantai di sini, cuma saat itu kami hanya mengunjungi lantai 1.

rekomendasi kuliner calypot  

Di Claypot Popo ini menunya cukup simpel, ada menu ClayPot, Sayur, Cemilan dan minuman yang berikisar dari IDR8000 sampai IDR50000.So, the price range is affordable. Berikut beberapa menu yang tersedia di Claypot Popo saat saya ke sana.

Claypot Popo Sabang                 kuliner claypot terdekat


Pada kunjungan ini, saya memesan ClayPot Tahu Telur Asin yang harganya sekitar IDR25000. Danmenurut saya rasanyabiasa saja.I would give this food 2.5 out of 5 stars.Tempatnya cukup asik dikunjungi, tapi bersama dengan 2 - 4 orang saja. Dan makanannya pun rasanya tidak buruk, dan pelayanannya cukup baik. Selain itu, di tempat ini juga bisa melakukan pembayaran non-tonai dengan e-wallet

rekomendasi kuliner

Claypot Popo Sabang

Overall, saya beri 3 bintang dari 5. Mungkin bukan ClayPot terbaik yang ada. Ada rekomendasi tempat Claypot yang kalian sukai? Please kindly inform me in the comment section below. Thank you 

Lain kali saya akan mencoba ClayPot di tempat lainnya yaa. Stay tuned for another Claypot story :) 

Stay safe and healthy. 

Happy weekend and See you! 

Opening Hours
Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11 pagi sampai 8.30 malam (Bisa saja ada perubahan jam operasional dikarenakan kondisi saat ini)
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.