Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.85 K3

Hijrah Coffee On The Go : Kopi Susu Hingga Sate Taichan Ada Disini!

Hijrah Coffee On The Go : Kopi Susu Hingga Sate Taichan Ada Disini!

Saat minuman perkopian mulai ramai, Hijrah coffee On The Go menjadi salah satu minuman kopi di Jombang yang banyak diburu.
Post Content

Setelah nyobain beberapa kopi kekinian di Jombang, ternyata di dekat rumah juga ada coffee shop yang bikin aku penasaran. Padahal jaraknya kurang dari 1 km dari rumah, tetapi baru kemarin berkesempatan nyobain dan mampir ke Hijrah Coffee On The Go. Coffee shop yang satu ini beralamat di Jalan K. H. Mimbar no. 97, Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Tempatnya nggak jauh dari Pasar Citra Niaga Jombang. 

Hijrah Coffee On The Go : Kopi Susu Hingga Sate Taichan Ada Disini!

Hijrah Coffee On The Go

Mungkin beberapa dari kalian akan sedikit heran saat datang ke lokasi Hijrah Coffee On The Go karena tidak memiliki banyak bangku dan meja. Hanya ada dua hingga tiga kursi saja di sana. Mengapa demikian? Yap, Hijrah Coffee On The Go memiliki konsep membeli dan langsung pulang.

Meskipun judulnya coffee, tetapi ada banyak menu selain kopi yang bisa kalian coba. Aku mau review satu persatu menu yang telah aku pesan Hijrah Coffee On The Go.

Hijrah Coffee On The Go

Kopsus Hijrah :

Kopsus Hijrah merupakan salah satu menu khas Hijrah Coffee On The Go yang wajib kalian coba. Untuk pilihan yang ice, menu yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 18.000,-. Perpaduan kopi, susu, dan gula sangat pas dan terasa. Sangat direkomendasikan bagi kalian para pecinta kopi.

Hijrah Coffee On The Go jombang

Melty Chiz :

Menu yang aku pesan selanjutnya adalah Melty Chiz. Menu yang satu ini terdiri dari 2 lembar roti dan 1 lembar keju di tengahnya. Menu yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 12.000, -. Dengan harga segitu, kalian udah bisa coba menu Melty Chiz yang super lezat. Hanya saja kemarin menurutku keju yang ada di tengah kurang sedikit meleleh. Tapi buat kalian para pecinta keju, menu yang satu ini sayang untuk kalian lewatkan!

kuliner Jombang

makanan di Hijrah Coffee On The Go

Obongno Boba :

Nah nah, menu yang tidak kalah lezat dan wajib dicoba di Hijrah Coffee On The Go adalah Obongno Boba. Menu yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 16.000,-. Cocok banget dicoba bagi kalian yang suka boba. Menu yang satu ini memiliki tampilan yang cukup menarik ditaruh dalam mika plastik dengan isian 2 lembar roti, boba + gula, dan juga krim keju. Untuk menikmatinya, kalian bisa menuangkan boba, gula, dan krim keju menjadi satu. Tidak perlu diragukan lagi soal kelezatan menu yang satu ini.

menu Hijrah Coffee On The Go

Menu lain yang cukup banyak dicari adalah sate taichan. Gurihnya sate taichan khas Hijrah Coffee On The Go membuat banyak orang penasaran dan ketagihan. Kedai kopi jualan sate taichan? Lengkap sekali bukan?

Oh iya, Hijrah Coffee On The Go memiliki slogan “ada kenikmatan di setiap Amal”. Bagi kalian yang hafal 30 juz Al-Quran, kalian bisa mencoba berbagai menu disana dengan gratis. Unik dan inovatif sekali ya! Kalau mau tahu lebih lanjut tentang kedai kopi yang satu ini, kalian bisa cek instagram @hijrah_coffeeonthego.

cafe terdekat

Hijrah Coffee On The Go juga sering mengadakan diskon atau paket untuk setiap menunya. Tunggu apa lagi, sempatkan mampir saat berada di Jombang!

Opening Hours
10 pagi - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data