Kuliner murah di Kota Surabaya Nasi Goreng Mak sore, Nasgor, Mie, dan Capjay cuma 5 ribuan aja!

Kuliner murah di Surabaya

altesawahyudiana | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
31 Aug 2020


Kuliner murah di Kota Surabaya Nasi Goreng Mak sore, Nasgor, Mie, dan Capjay cuma 5 ribuan aja!
Salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan biaya hidup yang cukup tinggi Kota Surabaya ternyata masih memiliki kuliner yang murah, ramai dan terletak cukup dekat dari pusat kota. Yuk ikuti reviewnya dibawah ini!

Hey, balik lagi ke review kuliner saya. Kali ini saya akan mereview salah satu makanan di Kota Surabaya yang affrodable dan cocok banget buat akhir bulan budget tipis seperti sekarang ini. Pertama kali ke Nasi Goreng saya diajak oleh teman saya pada masa kita lagi skripsian tahun 2018. Sengaja cari kuliner murah yang dekat dengan Koridor Coworking Space Siola Surabaya karena emang kita lagi sering banget kesana buat ngerjain skripsi dan budget tipis  banget buat makan karena harus ngeprint skripsi yang bejibun banyaknya. Oke yuk langsung ke review tempatnya.

Nasi Goreng Mak Sore ini terletak di jalan Jl. Pandegiling No.183-B, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota membuat nasi goreng ini cukup digemari dan ramai dikunjungi oleh anak anak muda ataupun keluarga warga kota Surabaya. Kalo kalian masih bingung tenang aja, bisa banget kok pake google maps tinggal search Nasi Goreng Mak Sore akan langsung keluar alamat dan petunjuk jalannya.

Kuliner murah di surabaya

Menu yang ditawarkan di Nasi goreng Mak ini ada 3 menu makanan utama yaitu Nasi goreng, Mie goreng, dan Capjay. Seluruh jenis menu makanan di banderol seharga Rp 5000,00 saja. Sementara untuk jenis minuman yang ditawarkan disini juga cukup beranekaragam dan pastinya masih affordable. Menu minuman disini terdapat es teh, berbagai rasa dan varian good day freeze, milo, nutrisari, dan bebragai jenis minuman instan lainnya. Untuk minuman sendiri di banderol seharga sekitar Rp 3000,00 – Rp 4000,00 an saja. Cukup murah kan untuk satu piring makanan dan minuman kalian hanya akan merogoh kocek sebesar Rp 8000,00 saja. Oh iya kalo kalian juga ingin menambah kerupuk untuk menemani makanan kalian, disini juga tersedia berbagai jenis kerupuk yang dijual dari harga Rp 2000,00 hingga Rp 3500,00 perbungkusnya.

Meskipun Nasi Goreng ini termasuk cukup ramai namun pelayanannya terbilang cukup cepat. Untuk pemesanan makanan dan minuman disini dibedakan ya, jadi untuk pemesanan makanan kalian bisa langsung memesan di Emak langsung atau pegawai yang bertugas di sekitar tempat memasak nasi goreng, namun untuk minumannya kalian memesan pada pegawai yang berada di bilik minuman disamping tempat masak. Seperti yang saya bila ng tadi meskipun ramai makanan yang saya pesan cepat dating hanya menunggu tidak sampai 10 menit semua makanan dan minuman saya sudah disajikan.

Untuk menu makannnya sendiri khusus untuk kalian saya memesan berbagai jenis makanan yang tersedia disini yaitu Nasi goreng, Mie goreng, dan Capjay. Untuk minumannya saya memesan es goodday freeze. Langsung aja yuk kita review gimana rasa makanannya.

Pertama Nasi Goreng, untuk nasigorengnya sendiri porsinya cukup untuk saya tidak terlalu sedikit dengan harga segitu terdapat lauk telur dan acar. Untuk rasa dari nasi gorengnya sendiri menurut saya bumbunya kurang terasa jadi agak hambar memang tapi masi bisa dinikmati.

rekomendasi Kuliner murah di surabaya

Kedua, Mie goreng, untuk mie gorengnya sendiri porsinya lebih banyak sedikit dari nasi goreng terdapat tambahan sayur dan telor dadar diatasnya. Untuk rasa Mie gorengnya sendiri menurut saya bumbunya kurang terasa jadi agak hambar memang tapi masi bisa dinikmati.Kuliner murah di surabaya

Ketiga Capjay, untuk capjaynya sendiri menurut saya porsinya memang lebih sedikit dari pada mie goreng dan nasi gorengnya, terdapat isian sayur sayuran, telur dan juga acar. Menurut saya dari 3 menu yang disediakan ini yang paling enak, bumbunya terasa dan terasa pas jika dimakan dengan nasi goreng.

rekomendasi kuliner enak dan murah di surabaya

Suasana di Nasi Goreng Mak sendiri sama seperti warung lainnya, semakin malam kalian dating semakin ramai warung mak ini. Kebanyakan pembeli disini didominasi dengan anak anak muda. Tempat makan disini juga terbilang cukup luas jika dibandingkan warung makan pada umumnya. Terdapat spot makan dengan kursi dan meja , serta terdapat juga spot makan lesehan didalam rumah, teras dan samping rumah. Halaman dari rumah dijadikan sebagai tempat parkir.

Kuliner murah di surabaya

Kuliner murah di surabaya
Kuliner murah di surabaya

 

Berikut rate aku untuk Nasi goreng Mak

Makanan : 3/5 (untuk harga segitu ini masi enak untuk dinikmati)

Suasana : 3,5/5 (meskipun ramai tapi tetap bersih)

Overall sekian review dari aku untuk tempat ini bisa banget dijadikan referensi untuk kalian yang tinggal di Surabaya dan butuh tempat makan yang Murce.

Come and rate your experience below!

 

Opening Hours
Setiap Hari Pukul 17.00-03.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.