Mie Bancir Agus Sasirangan

mie bancir agus sasirangan

ciciliaangelin | Tourist
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia | halal
13 Jun 2017


Mie Bancir Agus Sasirangan
kalo lihat menu yang satu ini jadi pengen ke Banjarmasin... Sudah ada yang tau Mie Bancir???

Dari namanya cukup unik dan aneh untuk kalian yang baru dengar Mie Bancir ini sangat terkenal di Banjarmasin, Bancir sendiri memiliki arti dalam bahasa banjar berarti Waria atau Banci. Kenapa di beri nama Mie Bancir? Ya karena mie ini di sajikan bukan mie kuah bukan juga mie goreng jadi kuahnya itu sedikit banget, nanggung lah pokoknyatongue-out, makanya di bilang Mie Bancir hehhe...

Seporsi mie bancir ini di beri kuah kaldu ayam+tomat yang memiliki cita rasa bumbu yang manis, asin, gurih, dan di tambah dengan anek topping Ayam Panggang+telur bebek+ceker+Pangsit serta kuah bumbu Banjar.

Saat itu temen saya penasaran banget dengan Mie Bancir setelah saya ceritakan, lalu dia ajak saya cari penjual yang menjual hidanga “Mie Bancir”, Saat itu saya ajak saja keMie Bancir Agus Sasiranganyang berada diJalan Panglima Batur, Loktabat Utara, Kota Banjar Baru.

Kenapa saya ajak ke Mie Bancir Agus Sasirangan? Ya karena disini memang mie bancirnya enak banget.... dan yang memasak mie bancir disini adalah Runner Up Master Chef Indonesia, makanya rasanya itu wuenak... karena kuliner yang satu ini selalu ramai dan akhirnya pemilikMie Bancir Agus Sasirangan  ini membuka cabang di Jalan Brigjen Hasan Basri Kayutangi, Banjarmasin.

Ayo kalo ke Banjarmasin wajib cobain Mie Bancir di jamin haucek!!!!

kiss

Opening Hours
Mie Bancir Agus Sasirangan Buka setiap hari dari jam 10:00 pagi-11:00 malam.
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.