brandonkeren
brandonkeren | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.95 K0

Yoghurt Cisangkuy tempat nongkrong anak Gaul

yoghurt cisangkuy

Bosan dengan tempat nongkrong yang menu nya coffe dan coffe? nahh saya ada tempat yang asik dan memiliki menu yg unik yaitu Es Jus Youghurt pasti seru bukan nongkrong sambil di temeni segelas minuman yang unik. Saat anda berkunjung ke kota bandung jangan
Post Content

Saat saya berkunjung ke kota Bandung saya penasaran pada satu tempat yang di kasih tau temen saya kata nya tempatnya tuhh ramai dengan pengunjung yaitu “Yoghurt Cisangkuy”, pass banget dahh waktu saya ke Bandung itu harinya lumayan panas akhirnya saya berkunjung deh ke “Yoghurt Cisangkuy” yang berada di Jalan Cisangkuy No. 85, Yoghurt Cisangkuy.

Tempat ini tempat yang cocok loh bagi anda yang ingin bersantai-santai dengan menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, dan orang tersayang di sore atau malam hari, Sangat nikmat bukan jika ditemani dengan segelas es juice yoghurt yang segar dan makyuss. Yoghurt Cisangkuy berbeda dengan yoghurt di tempat lainnya, karena Yoghurt Cisangkuy rasanya tidak terlalu asam, dan sangat banyak pilihan rasa yang unik dan saat anda berkunjung ke Bandung harus dehh coba Yoghurt Cisangkuy.

Menu es juice yoghurt di Yoghurt Cisangkuy yang ditawarkan ada dua varian rasa yaitu: yoghurt juice dan yoghurt non-juice ini teksturnya kental. Semua menu yang ada di Yoghurt Cisangkuy dibanderol dengan kisaran harga Rp 8.000 hingga Rp 15.000 saja. Beberapa macam Yoghurt andalan yang disediakan di Yoghurt Cisangkuy ini, yaitu Yoghurt Strawberry, Lychee Juice Special, dan satu lagi Yoghurt Chocoblend Juice Special. Harga masing-masing menu ini dibanderol Rp 9.500 saja.

 

 

Nah saat itu saya memesan 3 menu tapi yang saya suka sekali dengan menu Lychee Juice Special, potongan buah lychee nya yang besar-besar itu di masukan ke dalam yoghurt. Setelah saya meminum segelas Lychee Juice Spesial ini saya merasa lebih segar lagi karena rasanya yang manis dan dingin membuat saya jatuh cinta dengan minuman yang satu ini kiss.

Tidak hanya minuman Yoghurt saja lo yang anda di Yoghurt Cisangkuy disini juga terdapat menu Kentang dan Sosis Goreng dengan harga yang juga murah kok Cuma Rp 16.500,- saja, minum Yoghurt sambil nyemill kentang yang di cocol dengan saus sambal rasanya lengkap dehh menjadi menu saat nongkrong dengan teman-teman saya pada saat itu.

   

Di sini juga ada menu Srabi, Pisang Keju dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 5.000, rasanya cukup nikmat lah. Di sini juga terdapat menu lainnya seperti bakso, gado-gado, nasi goreng sampai soto yang juga tersedia di “Yoghurt Cisangkuy”.

  

Tempat es juice yoghurt ini didesain sangat oldschool ala jaman kolonial, sehingga pengunjung yang nongkrong di sini betah berlama-lama sambil menikmati menu dengan harga yang terjangkau. Yoghurt Cisangkuy buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-20.30 WIB.

Anda penasaran dengan Yoghurt Cisangkuy ?ayoo nongkrong di Yoghurt Cisangkuybersama teman, keluarga, dan orang tersayang.

Datang lah ke  -> alamat: Jalan Cisangkuy No. 66, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

                             Tlpn   : (022) 7273956

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data