gizeline
gizeline | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.97 K4

Sushi Party at Peco Peco Sushi: Nikmatnya Sushi Sepanjang 1 Meter

peco peco sushi margorejo

Kalian pecinta sushi? Wajib banget makan sushi sepanjang 1 meter yang ada di Peco Peco Sushi ini!! Seperti apa rasanya? Simak selengkapnya yuk!
Post Content

 

Japanese Food atau makanan Jepang adalah makanan favorit aku kedua setelah makanan khas Indonesia tentunya. Menurutku, makanan khas Jepang itu unik banget dan cita rasanya bener-bener luar biasa dan salah satu makanan Jepang favorit aku adalah Sushi. Untungnya nih, ngga perlu jauh-jauh ke Jepang kalo pengen nyobain sushi dengan cita rasa otentik. Kalian bisa pergi ke banyak restoran Jepang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kalo di Surabaya, salah satu favorit restoran sushi favorit aku adalah Peco Peco Sushi.

Di Surabaya sebenernya ada beberapa cabangnya, tapi yang jadi favorit aku adalah Peco Peco Sushi Margorejo yang berada di Jalan Margorejo Indah no 304B. Aku suka disini karena tempatnya ngga jauh-jauh banget dari rumah dan tempatnya cozy banget buat ngumpul bareng temen-temen. Lokasinya pun gampang banget dicarinya guys, soalnya ada di pinggir jalan besar. Kalian pun ngga usah khawatir soal parkirannya soalnya cukup luas. Kalo kalian mau bawa mobil, kalian bisa parkir di pinggir jalan.

Peco Peco Sushi Margorejo ini tempatnya ngga luas-luas banget guys. Ada beberapa meja dan kursi yang mungkin bisa nampung sekitar 60an orang. Trus juga ada sushi bar dimana kalian bisa duduk sambil langsung mengambil sushi yang berputar. Tapi, karena waktu itu aku rame-rame, jadi pilih duduk di meja yang biasa aja.

Menu yang disajikan udah pasti sushi dong ya. Tapi menu lain yang bisa kalian pesen disini adalah bento. Kemaren, kita memesan banyak menu. Beraneka macam sushi, gyoza dan yang paling favorit adalah sushi sepanjang 1 meter. Iya guys, beneran sepanjang itu sushinya!

tatami set aSushi 1 meternya ni guys, tapi kepotong fotoinnya wkwk..

Sushi sepanjang 1 meter ini ada 2 pilihan guys, yaitu Tatami Set A dan Tatami Set B dan yang kita pilih ini adalah Tatami Set A yang terdiri dari 60 Sushi dengan berbagai macam varian. Ada Snoke, Fujiyama, Salmon Maki, Tamago Nigiri, Taka Roll, California Sandwich, SKI Roll dan Cheese Salmon. Dalam paket ini juga kita udah dapet 4 gelas ocha dengan free flow.

tatami set aTatami Set A Rp 300.000,-

Menurutku Tatami Set ini worth banget buat dicobain guys karena semua varian sushinya enak dan bener-bener bikin kenyang. Tatami Set ini bisa kalian nikmati 4 hingga 6 orang dan itu bikin kenyang banget.

tatami set aNgiler banget guys lihat sashiminya

sashimi

peco peco sushi


Next, adalah beberapa menu sushi yang kita pesen juga. Pesenan kita bar bar banget pokoknya kemaren guys!

- Spicy Tuna: Spicy tuna ini juga jadi salah satu menu sushi favorit aku guys. Berasnya bener-bener lembut dan tunanya enak banget. Ngga bau amis tapi terasa fresh.

peco peco sushiSpicy Tuna Rp 25.000,-

-Samurai Roll: Samurai Roll ini terdiri dari ebi furai, kanimayo, tamago dan mentimun. Untuk toppingnya ada crunchy, tobikko dan aburi sauce. Rasa ebinya yang lezat berpadu crunchy dan tobikkonya bener-bener bikin ketagihan.

peco peco sushiSamurai Roll Rp 25.000,-

- Caterpillar Roll: sushi ini terdiri dari salmon skin tempura, kanimayo, tomago dan mentimun dengan tambahan topping alpukat, tobikko dan mayo. Menurutku menu ini sebuah perpaduan sempurna tempura yang bertemu alpukat dalam mulut. Perfecto!

peco peco sushi
Caterpillar Roll Rp 30.000,-

-Crispy Dragon: Cryspi dragon ini sama sekali ngga ada naganya ya guys. Sushi ini terdiri dari salmon skin tempura, kanimayo, alpukat dan mentimun. Lagi-lagi aku selalu suka sama sushi dengan isian alpukat karena seolah menjadi sebuah perpaduan yang sempurna. Termasuk Crispy Dragon ini.

peco peco sushi
Crispy Dragon Rp 35.000,-

- Gyoza: Gyoza ini semacam dumplingnya orang Jepang. Isiannya daging ayam dan daging udang yang kemudian dibalut dengan kulit pangsit yang lezat. 

peco peco sushi
Gyoza Rp 30.000,-

 

Menggiurkan sekali kan menu-menu sushi di Peco Peco Sushi? Kalo kalian pengen makan sajian Jepang dengan rasa otantik, ngga ada salahnya buat mampir ke Peco Peco Sushi ya guys. Ngga usah khawatir soal harga karena dijamin affordable! Selain itu, tempatnya pun nyaman untuk ngobrol dan bersantai bareng orang terdekat. Tunggu apa lagi? yuk cobain sekarang!

 

Opening Hours
Buka setiap hari mulai jam 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data