altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.96 K2

Lezatnya Kuliner Bakso Pak Irul di Kebonrojo Kota Blitar Jawa Timur

kuliner di blitar

Salah satu bakso hitz di Kota Blitar Wajib di coba saat berkunjung
Post Content

Mumpung lagi Pulang Kampung ngga lengkap rasanya kalo aku ngga mampir di beberapa kuliner enak di Kota Blitar. Bakso Pak irul adalah salah satu bakso yang enak di Kota Blitar, aku selalu sempetin pergi ke warung bakso ini tiap kali pulang kampung . Bakso ini udah lama banget buka, dari aku TK sekitar tahun 2001 udah sering banget diajakin kesini tiap liburan sekolah di Blitar. 

Bakso Pak Irul ini terletak di dekat Kebonrojo Kota Blitar tepatnya di Jl. Dr. Ismail, Bendogerit, Kec. Ssananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. Kalo kalian masih bingung tenang aja, bisa banget kok pake google maps tinggal search Bakso Pak Irul Kota Blitar langsung keluar di google.

 

kuliner di blitar

Untuk menikmati satu mangkok bakso lezat ini kalian tinggal pesan kedepan ke Ibu Irul atau Pak Irul. Pesan campuran bakso sesuai keinginan kalian ada mie kuning, goreng, tahu, dan siomay. Tenang aja orangnya ramah dan humble banget kok jadi jangan takut kalo mau pesen bolak - balik.

 

kuliner di blitar
bakso pak irul

Selain bakso nya yang kalian wajib banget coba adalah siomay nya. Rasa siomaynya bener-bener kerasa dan enaak puol. Biasanya yang paling cepet abis disini ya siomay nya ini yang emang endul. Kalo kalian mau ngerasain siomay nya di sarankan untuk datang sebelum jam 3 sore yaa karena biasanya emang paling cepet abis nih siomay.

Untuk menu minuman disini cuma menyediakan air minum botol fresh tea, teh botol, dan air mineral. Tenang aja kalo kalian pengen menu minuman yang seger-seger bisa banget nih pesen disamping sebelah kiri bakso ini ada warung es campur dan es degan yang recom juga. Sayang banget es degan nya ngga sempet difoto, tapi serius es degannya juga enak dan patut dicoba.

Oh iya, untuk harga kalian ngga usah khawatir makanan di blitar relatif murah kok untuk makan disini kalian cukup menghabiskan uang 15.000 hingga 25.000 saja

Berikut rate aku untuk bakso ini

Makanan : 4,5/5 (siomay nya recommended)

 

Suasana : 3,5/5 (meskipun ramai tapi tetap bersih)

Overall review dari aku untuk tempat ini recomended banget buat di kunjungi waktu kalian lagi di Kota Blitar. Makan bakso endul ditemenin es degan sueger nikmat apa yang kau dustakan hehehe...

Come and rate your experience below!

Opening Hours
Selasa - Minggu Pukul 10.00 - 16.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data