Restaurant Kampung Daun

restaurant kampung daun

ciciliaangelin | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
08 Jun 2017


Restaurant Kampung Daun
Tempat yang satu ini memang nyaman banget dan tempat ini menyatu sekali dengan alam, disini juga terdapat sungai yang mengalir bersih yang terletak disekitar pepohonan yang rindang.

Siang-siang enaknya makan di Restaurant Kampung Daun yang berlokasi di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong. Tempat yang satu ini memang nyaman banget dan tempat ini menyatu sekali dengan alam, disini juga terdapat sungai yang mengalir bersih yang terletak disekitar pepohonan yang rindang membuat suasana di tempat ini menjadi nyaman dan tenang.

Untuk menu yang disajikan disini memang sangat indonesia banget, diantaranya ialah udang bakar jimbaran (83k), Tongseng Kambing(62k), empal gentong(72k), sop buntut(90k), Sop Buntut Goreng(97k), Sop buntut bakar(97k), sop iga sapi(87k), sop ikan gurame(55k), soto betawi(35k), soto kudus(45k), soto bandung(55k), rawon iga(75k), nasi liwet(14k), sate ayam (43k), ikan nila(50k), bebek goreng(81k), bebek bakar(92k), gado-gado (37k), karedok(30k), tumis buncis(45k), desmol gurame(80k), ayam bakar(62k), ayam penyet(40k), ayam bakar kecap(55k), ayam bakar madu(55k).

   

Sendangkan untuk menu minuman ada jus lemon(25), melon(27k), avocado(35k), orange(30k), sirsak(25k), durian(37k), manggo(25k), fanta(15k), susu cola(22k), es cendol(15k), es cincau(12k), soda milk(17k) dan masih banyak menu makanan+minuman yang bisa anda pesan disini di jamin yummy.

Restaurant yang satu ini memang unik karena pengunjung bisa makan di beberapa pondok yang tersedia, Ukuran dari Pondok ini beranekaragam dari kecil sampai besar juga ada, jadi bagi kalian yang ingin gathering bisa di tempat ini. Ohya sebelum memesan makanan disini anda di haruskan pesan dulu sekita 10 menit menunggu baru bisa masuk dipondok atau meja yang kosong.

 

Bagi anda yang berkunjung ke Restaurant ini bisa menemukan beberapa kios yang menjual oleh-oleh khas Bandung dan menjual jajanan khas Bandung yang bisa anda beli untuk oleh-oleh keluarga. Selain kios oleh-oleh dilokasi ini ada cafenya juga loh, jadi anda bisa bersantai bersama teman sambil menikmati kopi susu yang yummy di cafe ini.

 

Waktu terbaik untuk mengajak orang tersayang ketempat ini adalah saat sore hari karena suasananya romantis dan tenang. Harga terjangkau, menu juga enak, dan tempatnya nyaman, ayo buruan ajak teman, keluarga, dan orang tersayang.

 

Opening Hours
Restaurant Kampung Daun ini buka dari jam 11 pagi sampai 11 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY