Nge-chill Sambil Menikmati Kopi Kekinian di UENO Coffee Madiun

ueno coffee madiun

aldilasalma | Traveler
Madiun, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 Jan 2020


Nge-chill Sambil Menikmati Kopi Kekinian di UENO Coffee Madiun
Lagi mau kumpul bareng temen-temen lama dan mencari tempat yang asik buat nongkrong di Madiun? Yuk lah cobain datang ke UENO Coffee, yang menyediakan banyak menu!

Minggu kemarin ceritanya aku lagi mau hangout bareng + reuni kecil-kecilan bareng temen SD. Karena di Madiun emang banyak banget tempat nongkrong asik jadi lumayan bingung untuk memilih tempatnya. Tapi atas rekomen temen-temen aku akhirnya memutuskan untuk ke UENO Coffee.

ueno coffee madiun
ueno coffee madiun
UENO Coffee ini merupakan salah satu coffee shop kekinian yang lumyan baru dan hits banget. Untuk lokasi dari UENO Coffee ini berada di Jl. Pahlawan No. 42, Kota Madiun. Tempatnya peris banget berada di seberang Plaza Lawu, jadi kalian nggak akan kesusahan untuk menmukannya karena berada di pusat kota juga.

ueno coffee madiun
Begitu sampai disana kalian bisa langung parkir dan memilih menu. Konsep dari UENO Coffee ini outdoor dengan sentuhan interior Jepang. Sebelum memilih kursi aku pesen menunya terlebih dahulu. Disini ada berbagai macam pilihan menu mulai dari yang cofffee dan non coffee. Beberapa menunya adalah americano, kafferate, moka, hazelnut latte, dll. Sedangkan menu non coffee ada mulai dari matcha latte, coklat, regal latte, mango latte, dll. Selain itu kalian bisa pilih menu yang hot juga.

ueno coffee madiun
Setelah pesen dan membayar nanti kita akan diberi alat yang kita bawa ke meja, nah kalau pesenan kita udah jadi alat ini akan berbunyi yang artinya pesenan kita udah jadi dan saatnya diambil ditempat pick up! Udah cukup modern sih ini sistemnya.

ueno coffee madiun
Disini tersedia banyak tempat duduk dan kalian bisa pilih. Selain itu spotnya juga banyak cukup banyak ada yang nuansa seperti lesehan bertingkat, kursi taman dengan dinding rumput, hingga dinding dengan hiasan lampu neon yang kekinian banget. Aku memillih duduk disebalah kiri yaitu dekat dengan lampu neon tersebut. Karena kemarin terlalu ramai dan aku datang dengan banyak orang jadi aku pilih disitu.

ueno coffee madiun
Sekitar 10 menit saja menu yang kami pesan sudah jadi. Aku pesan yang cold hazelnut latte. Seperti kebanyakan kopi kekinian yang lain packaging dari kopi ini tentu saja didalam cup dengan design khasnya sendiri. Desginnya cukup bagus dan menggemaskan.

ueno coffee madiun
Nggak perlu pikir lama aku langsung nyobain hazelnut latte ini. Percobaan pertama rasa susunya yang creamy masih dominan, setelah diaduk dan dicoba lagi bari deh ngeblend rasa susu, syrup hazelnut, dan kopinya. Tapi menurut aku kopinya kurang kerasa masih kalah sama susu dan syrupnya. Jadi buat yang nggak terlalu suka kopi mungkin cocok sama menu disini, kalau aku pribadi udah demen banget kopi jadi rasanya kurang strong.

ueno coffee madiun
Sambil menikmati kopinya, suasana di UENO Coffee ini emang asik dan chill banget deh pokoknya kalau buat hangout bareng teman gini. Tapi aku sempet mikir sih kalau hujan nanti gimana soalnya bener-bener outdoor tanpa atap atau payung-payungan. Mungkin nih ya, mungkinn kalau hujan bakalan diarahin masuk ke 2 Fat Guys deh, karena UENO Coffee ini tempatnya berada di halamannya. Tapi untung aja sih pas aku kemarin nggak hujan jadi bisa santai lama-lama.

ueno coffee madiun
Puas nongki dan ngobrol baru deh mumpung udah sepi juga kami memutuskan untuk foto-foto dulu di beberapa spot yang sudah tersedia biar makin kece hehehe. Untuk mas-mas pelayannya pada baik meskipun kami minta tolong buat ngefotoin banyak dengn berbagai pose, hahaha namanya juga perempuan yak!

Gimana udah penasaran sama UENO Coffee ini? Buat kalian yang di Madiun dan cari tempat nongkrong asik dan es kopi kekininan silahkan datang kemari ya!

 

Opening Hours
10:00 - 00:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY