CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Jan 2020


All You Can Eat Murah di Surabaya cuma 99 Ribu di Pochajjang
Lagi cari all you can eat yang murah, enak, dan tempatnya nyaman di Surabaya ? Kuy mampir aja ke Pochajjang yang saya kunjungi saat ini. Dijamin bikin ketagihan!

Hallo guys kali ini aku bakal cobain kuliner yang lagi hits di Kota Surabaya nih, waktu sore itu gak ada rencana sih buat ke tempat ini tiba-tiba aja diajak temen ku dila, ayo all you can eat di Pochajjang murah loh cuma 99 ribu doang... karena belum makan siang akhirnya aku tergoda buat makan di Pochajjang. 

Langsung deh kita otw ke Pochajjang yang ada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno jam 16:30, tapi sayangnya saat itu tutup guys... jadi waktu itu kita cari di google Pochajjang Surabaya terdekat eh ketemu ada 2 cabang yaitu di Jl. Manyar Kertoarjo dan Graha Famili. karna posisi udah di daerah Dr. Ir.Soekarno. jadi kami mutusin untuk ke Pochajjang yang ada di Jl. Manyar Kertoarjo V No.28. Nah untuk kalian yang bingung dimana si tempat Pochajjang didaerah Manyar? nah kalo kalian tau Bonnet Manyar posisi Pochajjang ini deket banget sama itu sederetan Bonnet Manyar guys. 

Setelah perjalanan 30 menit akhirnya kita sampai di Pochajjang, saat itu kami disambut dengan pelayan yang ramah, menawarkan kamui untuk mengambil paket apa, nah jadi disini tersedia 2 paket ya guys ada Premium beef Rp.99.000 dan Wagyu Beef 129.000, saat itu kami bertanya apa sih bedanya mbk? saat itu pelayan menjelaskan perbedaannya adalah di dagingnya, untuk paket yang Premium beef itu pelanggan hanya bisa makan daging sapi lokal, sedangkan Wagyu beef, pelanggan bisa menikmati sepuasnya daging lokal dan daging import yang memiliki tekstur berbeda.

pochajjang surabaya

Saat itu kami memilih paket Wagyu Beef karena kita ingin coba semua menu daging yang ada disini guys.. nah sudah memilih paket dan tempat duduk, akhirnya aku sama dila ambil beberapa daging wagyu yang ada dibawah ini, dari tampilannya aja sudah menggoda banget kan guys, tanpa menunggu lama akhirnya kita panggang wagyu beef yang kami ambil ini. 

pochajjang surabaya

Nah yang kami ambil saat itu ada beberapa rasa ada Honey, Black pepper, Spicy, Bulgogi, Plain, dan yang paling menarik adalah Wagyu Saikoro, kenapa menarik guys? karena wagyu pada umumnya di potong tipis, di Pochajjang ini wagyu yang diberi nama wagyu saikoro ini dipotong dadu dengan sangat rapi dan pastinya menarik untuk di coba. Selain daging wagyu kami juga mengambil beberapa daging lokal dengan rasa-rasa yang berbeda.

Tanpa menunggu lama kita panggang deh daging-daging yang ada diatas. Untuk pertama kali saya mencoba 1 potong Wagyu Saikoro yang berminyak ini... Gila sih rasanya enak banget, jadi saat masuk ke mulut itu teksturnya lembut banget, sebelumnya aku berpikir daging ini di potong dadu keknya keras deh, ternyata lembut banget guys, dan pastinya bikin ke tagihan! jadi saat itu kami kalap dan lupa diet hahha....

Selain itu kita cobain wagyu black papper dan honey ditambah dengan daun selada segar.  wagyu yang satu ini juga rasanya gak usah di tanya lagi deh pasti untuk kalian pencinta wagyu udah tau gimana teksturnya saat di kunyahan pertama? pastinya lembut banget, rasa honey nya manis, asin, gurih dan lembutnya wagyu adalah perpaduang yang Sempurna! ditambah selada yang segar bikin kalian merem melek deh! hahah lebay ya?

pochajjang surabaya

Beralih ke daging lokal kita mencoba rasa Spicy, black papper, dan beberapa rasa lainnya. gak kalah enaknya kok dari wagyu yang kami coba... daging lokal yang ada disini juga memiliki tekstur lembut ditambah dengan bumbunya yang strong membuat 1 kunyahan ini terasa sangat yummy.., so nunggu apalagi kalian harus banget deh cobain all you can eat yang ada di Pochajjang! dari beberapa restoran all you can eat yang pernah aku coba Pochajang ini adalah salah satu resto all you can eat rekommended banget untuk kamu coba.. bumbunya itu lo guys kerasa dan bikin ketagihan. 

pochajjang surabayapochajjang surabaya
Selain beraneka daging disini juga kalian bisa menikmati beberapa menu lainnya ada Chicken Karage, kimchi, bihun, pajeon, ice cream, dan nasi. ohya disini juga ada sambal yang bisa kalian nikmati saat makan wagyu yah... beberapa minuman ada lemon tea dan blackcurrant juga bisa kalian minum sepuasnya! semua ini bisa kalian nikmati selama 90 menit guys kalo lebih dari itu kalian akan dikenakan biaya. 
Untuk tempatnya lumayan luas dan nyaman ada beberapa poster ala korea gitu, jadi saat makan disini kalian akan merasakan sensasi saat makan di Korea. 

pochajjang surabayapochajjang surabayapochajjang surabaya

harga nya murah, menunya lezat, di tambah dengan tempatnya yang nyaman, aku kasih nilai 90 deh untuk Pochajjang! kuy buruan ajak temen, keluarga, atau pasangan kamu kesini!

 

Opening Hours
11:00 pagi - 23:00 malam (Buka setiap hari)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY