gizeline
gizeline | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.63 K4

Sedapnya Nasi Goreng Pak Mujiono Nirwana Executive: Kulit Ayamnya Melimpah!

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabaya

Suka makan nasi goreng atau nasi mawut? Kalian wajib mampir ke Gerobak Nasi Goreng Pak Mu ini. Dengan irisan kulit ayam yang melimpah ruah, kalian pecinta kulit pasti akan ketagihan..
Post Content

Suka makan nasi goreng? Atau suka makan kulit ayam goreng? Pengen kan menikmati keduanya? Kalian bisa cobain makan di salah satu kedai nasi goreng yang belakangan ini lagi hits di Surabaya yaitu Nasi Goreng Kulit Pak Mujiono Nirwana Executive. Kalo kalian suka pantengin instagram beberapa foodies hits Surabaya, kalian pasti udah ngga asing lagi sama kuliner yang satu ini.

Anyway, sebenernya penjual nasi goreng ini hanya menggunakan gerobak sederhana aja guys. Kalian bisa mengenalinya dengan gerobak warna hijau dan biasa ada di deretan ruko Perumahan Nirwana Executive. Kalian juga bisa mengenalinya dengan aroma nasi gorengnya yang khas kalo lewat kawasan ini. 

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabayaIni dia gerobak Nasi Goreng Pak Mujiono

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabaya
Pak Mujiono sibuk menyiapkan pesanan

Kebetulan sore itu aku dan teman-teman pulang kerja dan lewat kawasan ini, karena udah lapar akhirnya kami mampir dan nyobain langsung gimana lezatnya nasi goreng yang disajikan disini. Menu yang disajikan disini ngga cuma ada nasi goreng lho guys, tapi juga ada mie goreng dan nasi mawut (nasi yang dicampur dengan sayur dan mie). Kalian juga bisa lho nambahin extra cabe kalo kalian suka pedes dan yang paling aku suka adalah disini kalian juga diperbolehkan untuk menambahkan extra kulit ayam lho. Mantap banget kan?

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabaya

Karena aku datengnya bertiga, kita pun memesan menu yang berbeda-beda. Aku memesan mie goreng, lalu kedua temenku memesan nasi goreng dan nasi mawut dengan extra cabe dan extra kulit ayam pastinya. Saat itu masih belum terlalu malam guys, tapi antriannya udah lumayan banyak. Harga nasi goreng, nasi mawut dan mie goreng disini semua sama guys, yaitu Rp 14.000 aja per porsinya. Kalo kalian mau nambah extra kulit, cuma nambah Rp 2.000 aja. 

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabayaPak Mujiono Menyiapkan Pesanan kami

Fyi nih, kebanyakan pembeli disini mereka belinya bungkus guys. Soalnya disini ngga ada meja untuk tempat makan gitu, cuma disediakan beberapa kursi plastik untuk pembeli duduk dan menikmati pesanan mereka. Untuk penerangannya disini juga ngga terlalu terang, remang-remang gitu jadi ya harap maklum kalo banyak nyamuk guys. Hehehe…

Akhirnya, setelah nunggu sekitar setengah jam, pesanan kami datang juga dan emang guys aroma nasi goreng dan mie goreng ini enak banget. Kita jadi makin lapar, apalagi setelah seharian bekerja. 

Punya ku, mie goreng dengan extra kulit ayam. Menurutku, porsi mie goreng ini lumayan gede guys, aku aja sampe ngga habis. Tapi kalo kalian cowok mungkin akan ngerasa cukup banget dengan porsi segini. Mienya bener-bener nikmat, bumbunya berasa dan menurutku ngga terlalu strong yah. Tekstur mienya lembut pertanda dimasaknya cukup dan pas dan yang paling bikin aku makin jatuh cinta adalah potongan daging ayam beserta kulitnya yang melimpah ruah. Kulitnya terasa sangat krispi dan gurih.

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabayaMie Goreng Extra Kulit Ayam Rp 16.000,-

Lalu, ngga lupa aku nyobain pesenan kedua temenku guys. Nasi goreng dan nasi mawutnya juga punya porsi yang sama besarnya, dimana kalo aku makan sendirian pasti ngga bakal habis. Nasinya enak dan gurih banget, bumbunya mantap di lidah dan potongan kulit ayamnya melimpah ruah. Mantap banget lah pokoknya!

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabayaNasi Goreng Extra Kulit Ayam Rp 16.000,-

Nasi goreng kulit pak mujiono nirwana executive surabaya
Nasi Mawut Extra Kulit Ayam Rp 16.000,-

So guys, kalo kalian tinggal di sekitaran Perumahan Nirwana Executive Surabaya, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi Nasi Goreng Pak Mu di kawasan ini ya. Dijamin kalian bakal ketagihan deh!

Opening Hours
Buka setiap hari mulai jam 16.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data