ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia | halal
6.02 K0

Pondok Patin Bakar Banjarmasin

pondok patin bakar banjarmasin

Selain Soto Banjar di banjar ini sangat terkenal sekali dengan kelezatan Ikan Patin Bakarnya, mungkin kalian kira patin bakar ya rasanya sama saja, nah sini kalian bisa menikmati ikan yang lezat!
Post Content

Banjarmasin memang memiliki makanan yang nyaman banar (enak banget)hehehe... menjelajahi kuliner di banjarmasin ini tidak habis dalam waktu 2 hari guys banyak banget makanan yang enak, selain Soto Banjar di banjar ini sangat terkenal sekali dengan kelezatan Ikan Patin Bakarnya, mungkin kalian kira patin bakar ya rasanya sama saja.

Nah patin bakar di banjarmasin ini berbeda sekali karena bumbunya itu loh khas banget olahan orang banjarmasin, patin disini diberi bumbunya meresap sampek tulang terus bakarnya itu gak terlalu kering jadi anda masih bisa merasakan lemak ikan yang gurih ini. Emm pokok nya kalian harus cobain deh ikan bakarnya top marko top...di tambah lagi sama sambal acannya yang manis+kecut+pedes perpaduan yang pas untuk mengisi makan siang saat berada di banjarmasin.

 

Ohya tidak hanya ikan patin saja loh yang bisa anda pesan disini, anda bisa memesan beberapa menu seperti  iwak haruan panggang atau yang biasanya kalian kenal dengan ikan gabus, Pais ikan Peda (pepes ikan peda )ini wuenak ada potongan belimbing+tomat+bumbu kuning, iwak lais(pepes ikan lais) ini juga mantap bumbunya enak banget ikan nya kecil-kecil biasanya di makan sama nasi panas lebih nikmat,  Udang Sungai yang di rebus terus diberi kuah asam+manis+terong bakar+potongan timun rasanya seger banget. Kalian harus cobain semua ya di jamin tidak mengecewakan.

 

 

Depot ini adalah salah satunya yang terkenal di banjarmasi, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung, jadi bagi kalian yang mau menikmati menu yang ada disini di harap bersabar ya karena antrian lumayan panjang, kalo lagi sepi enak guys kalian bisa pesan terus nungu 10 menit langsung datang.

Untuk harga cukupan lah sekitar 30k-80k lah, masih bersahabat kan di katong anda, yuk langsung dateng ke Pondok Patin Bakar yang beralamat di Jln. Pramuka No. 1, RT. 08, Kel. Pemurus Luar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 08:00 AM- 05:00 PM.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data