vano | Sightseeing
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 Dec 2019


Resto artis harga murce abis dan laris manis
Penasaran menu resto artis harga murce abis? Yuk simak reviewnya

geprek bensu

Dunia kuliner sekarang sedang di hebohkan dengan salah satu santapan yaitu ayam geprek . Ayam yang digorek dengan kering di tambah bumbu pedas diatasnya siapa sih yang tak menguggah selera makan?Kali ini saya berkunjuk ke gerai milik sejumlah artis.Seperti apa istimewaya restoran artis ruben bensu real bensu ini? penasaran yuk simak ulasan saya!

 

Gerai rumahh makan para artis memang selalu di buru masyarakat seperti gerai rumah makan ruben onsu yang sekarang buming dan menjadi incaran masyarakat , pedas dan gurihnya ayam geprek ini sangat penasaran untuk mengunjungi kedai yang beralamat di jalan Jl. KHR Abdul Fattah No.1, Mangunsari, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

geprek bensu


Dari halaman luar terlihat elegant dengan desain interior yang sangat simple dan sederhana. HDisini terseddia 2 parkir kendaraan di depan digunakan untuk parkir motor dan halaman belakang digunakan untuk mobil, motor juga bisa parkir di belakang.Begitu saya masuk ke kedai para pelayan menyambut dengann ramah , dan dieri beberapa menu. Untuk harga jangan kuatir meskipun gerai milik artis tapi sangat ramah dikantong terutama kantong mahasiswa. Cukup dengan 15.000 kita sudah bisa menikmati crispynya geprel bensu ini. Tekstur ayam kriuk dengan sambal ulek cukup menampol lidah bagi kalain pecinta kuliner pedas. Eits tentunya i geraini juga menyediakan makanan yang tanpa smabal lo  ad apaket bensu kids.Tak lupa pula di geprek besnu juga disediakan dessert penutup yaitu puding. Disini terdapat 2  varian puding aitu puding mangga dan bumblle gum.Metode pembayaran disini kalian juga bisa menggunakan ovo . 

 

 

 

geprek bensu



 




 

 

geprek bensu


Untuk lantai pertama kebersihan dang kerapian sangat terlihat ,Gerai ini memiliki 2 lantai , biasanya lantai 2 disediakan bagi kalian yang mengadakan event dengan pembelian geprek bensu senilai yang ditentukan kalian bisa menggunakan lantai atas untuk kegiatan kalian.

 

 

Opening Hours
Bagaiman kalian tertarik ? yuk mampir ke jalan Jl. KHR Abdul Fattah No.1, Mangunsari, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung,Gerai ini buka setiap hari mulai pukul 08.30 WIB - 22.00 WIB .
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY