Spesial sambal SS

kuliner di surakarta

Dessiitoggwawee | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
17 Dec 2019


Spesial sambal SS
Hai haii... Buat kamu yang suka pedasss nih, aku mau review tempat makan yang serba sambal.. Mau tau??? Ikutii yaaaa

Ni

Haii tsayy. .

Buat kamu nih yang suka makan didunia persambelan ,aku kasih review buat kalian nih tempat makan yang cocok buat kamu yang suka pedasssss ...

Yap bener. . Warung spesial sambal (SS) .warung SS ini udah ada di berbagai macam tempat ya. 

Untuk di kota solo sendiri, ada di jalan hasanudin ada 2 tempat,  trs ada di belakang panti waluyo,  di dawung arah solo baru ,ada juga di solo baru Sukoharjo .

Kali ini aku mau review warung SS yanh di manahan ya. .

Kalian pasti sudah tahu/kenal warung ini, secara warung ini selalu ramai ,apalagi saat bulan Ramadhan tiba pasti banyak yang berbuka puasa disini.

Disini menu yang disediakan ada berbagai macam sambal, ada sambal trasi ,bawang, tomat ,cumi, udang ,mangga, nanas, lombokijo, belut dan lain sebagainya .

Untuk menu lauk nya juga bervariasi, dari tempe sampai nila bahkan bebek juga tersedia disini. 

Ada menu sayur juga , ada buah. 

Dan disini spesialnya tuh kalau makan mau tambah nasi, nasinasi yang kedua dsb itu free lho alias gratis .

Bisa makan puas makan banyak dengan harga terjangkau .

Tapi kalau kesini harap sabar antri ya tsay , keseringan kalau makan disini tuh nggak pernah dapet tempat duduk, jadi harus antri dulu deh ..Nunggu in yang lain selesai makan

Tp nggak masalah tsaay ,demi sambal mangga dan nanasnya aku rela antri tempat duduk .

Soalnya tuh sambel endulitaa asoyy tsayy, pedes kecut jadi satu 

Buat kamu yang ngidam tsay cocok kalau mau kesini .

Spesial sambal ini ada didepan rel kereta api tsaay, jadi kalau ada kereta api lewat bisa jadi tontonan sendiri nih.. Apalagi buat kamu yang bawa anak kecil, pasti seneng kalau diajak makan disini .



Disini juga tersedia minuman berbagai macam variant lho , dari air putih es sampai jus .

Harganya bervariasi ya tsayy. .

Tapi terjangkau kok ,dijamin nagih deh kalau makan disini. 

Disini idolak ku minuman ya jus nangka sama es coklat tsayy,  

Tapi tenang kalau kamu nggak suka disini banyak menu yang lain kok. .Yang pasti bikin kamu kalap buat pesen, soalnya menunya enak enak .

Disini es jeruk nipisnya juga enak tsayy..  Dah deh kalau bingung mau makan dimana ,dah kesini aja ..Udah enak kenyang lagi, kurang bisa tambah nasi 

Keren kan?  ..yuk agendakan 

Opening Hours
Warung spesial sambal (SS) manahan Buka jam 10.00-22.00 Harga bervariasi Harga mulai 1000 untuk air es Lokasi jalan hasanudin manahan.. Di kota solo banyak warung spesial sambal lainnya.. Mana favoritmu??? *harga belum termasuk PPN 10% yaa t
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY