Dessiitoggwawee | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
18 Dec 2019


Mie ayam surabaya
Dan sekarang aku mau kasih ulasan nih buat kamu yang gemar kuliner... Siapa nih yang suka mie ayam?? Mie ayam Surabaya? Eitts ini hanya namanya aja ya.. Lokasinya tetep di solo dong Jadi ga perlu jauh jauh ke Surabaya nih buat nyobain mie ayam Surab



Mie ayam Surabaya dengan bumbu rempah yang semakin menggugah selera buat makan nih gaes ..

Agendakan yuk ..Cocok nih buat kamu yang laper saat hujan tiba gini. .

Kuahnya yang menggoda bikin perut laper teroosss. . 

Kuahnya kuning banget ,beda sama mie ayam yang pernah aku temui sebelumnya 

untuk isiannya sama seperti mie ayam pada umumnya ..

Ada mie ,sawi ,ayam dan kuah kuning kental. .

Enaknya makan dikasih saos, acar timun sama daun bawang 

ayamnya tuh nyenengin banget tsayy, isiannya banyak dan buat kamu yang suka ceker ayam, disini juga menyediakan lhoh tsaayy. .Untuk harga ceker 1500/pc 

Murah ya tsaay yuk makan mie ayam ,siang siang gini ditemani hujan sambil makan mie ayam duh mantapnyoooo ...


Buat kamu kamu yang ga suka mie ayam ..

Tenang, ada menu pilihan lainnya.. Yakni bakso urat ..yummy

Bakso daging sapi dengan urat sapi yang menggoyang lidah

Cukup dengan 15.000 kamu bisa makanmakan bakso ini. .

Bakso ini isiannya bakso urat jumbo 1 ,bakso sedeng 3,tahu putih 1 sama tetelan ..Sama disertai pangsit juga

Duh hauceee bener. .

Lebih suka mana tsayy ,bakso apa mie ayam nih .?  

Kalau aku sih suka semuanya ..omnivora .. Hahaha

Buruan gih ,daripada ngebayangin langsung cuz kesini 

Cocok kan ya makan bakso pas lagi hujan gini , oke tunggu apalagi cuzz ... 



Mie ayam Surabaya 

Namanya aja nih mie ayam Surabaya, tapi belinya di solo kok .. Hehe

Ga beda jauh sih sama mie ayam pada umumnya .. Isian ada mie, ayam, sawi ijo, dan kuah ..Tapi yang membedakan disini kuahnya itu warnanya kuning nih, terus rasanya agak beda dari mie ayam lain .

Kuah kuning nya tuh kental jadi enak ..

Mie ini hampir sama sama mie ayam Wonogiri tsayy , rasanya juga hampir mirip .

Entah itu emang sama apa perasaanku aja ..He .. 

Enak semua kok. . 

Opening Hours
Mie ayam Surabaya buka jam 10.00- habis Jualannya disamping dishub manahan Surakarta, tepatnya didepan balekambang pintu timur.. Untuk harga terjangkau ya.. Mie ayam 8.000 Bakso 15.000 Es teh 2500 Walaaaa... Mantap
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY