Tahu Campur Cak Noval Kedung Asem Rungkut - Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima!

kuliner di surabaya

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
11 Jan 2020


Tahu Campur Cak Noval Kedung Asem Rungkut - Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima!
Ada yang suka tahu campur? Nih kukasih tau tahu campur enak dan murah meriah sekitar rungkut. Tahu Campur Cak Noval namanya.

Kemaren pas pulang kerja sekitar pukul 5 sore, aku dan temen temen pengen makan tapi bingung makan apa. Awalnya mau cari ceker setan, eh tapi tutup. Terus satu temenku teringat sama kuliner lezat di deket rumahnya. Tahu Campur Cak Noval namanya. “Ayo plis cobain guys kalian wajib tau rasanya, pasti ketagihan” katanya. Yaudin karena kami belum pernah nyobain juga tahu campur di sekitar sana, jadi BUDHAL!

kuliner di surabaya

kuliner di surabaya

Perjalanan dari kantor menuju lokasi Tahu Campur Cak Noval kurang lebih hanya ditempuh 5 menitan aja. Lokasi Tahu Campur Cak Noval ada di Jalan Kedung Asem, Baruk, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kayaknya lokasi Tahu Campur Cak Noval belum ada di maps. Jadi langsung meluncur ke Jalan Kedung Asem dan kalau berangkat dari Jalan Raya Kedung Asem, Tahu Campur Cak Noval ini ada di sebelah kiri jalan. Aku kasih gambar bannernya dan cari sendiri ya hihi.

Awalnya nggak percaya pas dikasih tau temen kalo Tahu Campur Cak Noval ini harganya Rp 12.000,- per porsi. Yakali, setahuku kuliner Tahu Campur di Surabaya harganya udah 16, 18, 20 ribuan. So, markicob!

Setelah parkir motor dengan rapi (karena parkirannya juga cukup kecil), kami langsung menuju ke dalem buat cari tempat duduk. Yap, tempat makannya memang cukup kecil dan sederhana. Hanya ada 2 meja panjang didalemnya. Langsung pesen 3 porsi Tahu Campur.

kuliner di surabaya

proses peracikan Tahu Campur Cak Noval, wajib coba kalian

tahu campur cak noval

dagingnya super banyak dan tebel, bumbu yang disajikan juga sangat meresap, gurih gurih nyoy!

Sembari menunggu, aku sempet jepret beberapa proses pembuatannya. Ibunya juga bilang kalo Tahu Campur Cak Noval ini buka setiap hari dari jam 4 sore sampe malem. Kalau si ibu penjual lagi nggak ada kerjaan, siangpun udah buka katanya.

Porsi Tahu Campurnya cukup banyak, nggak sabar ngeliat racikan Tahu Campur Cak Noval diguyur dengan kuah. Setelah proses meracik selesai, mmmmm baunya sedep. 3 porsi tahu campur siap kami santap. Nggak sabar membuktikan enaknya tahu campur yang satu ini!

tahu campur cak noval

Pertama, aku sisihkan dulu kerupuk yang masih bisa diselamatkan, biar ngga kena kuah semua hihi. Setelah itu, langsung aduk karena petisnya ada dibawah, dan langsung seruput. Wohoooo, rasanya diluar ekspektasi wkwk maap alay yak tapi emang enak bangettt! Auto ketagihan dan langsung pengen kesini lagi, makan aja belom!

tahu campur cak noval

Dagingnya banyak dan empuk, sayurannya seger, tahunya juga fresh, mienya lumayan banyak, terus gorengan khas tahu campurnya juga manteb banget. Belum lagi ditambah kuahnya yang super gurih dan nendang bumbunya. Satu lagi yang bikin seneng, kerupuknya banyak banget. Fix sih ini bakal jadi tahu campur favoritku. Rasanya nggak ada bedanya sama yang harga 20 ribu padahal Tahu Campur Cak Noval ini harganya cuma Rp 12.000,- per porsi. Bener bener harga kaki lima rasa bintang lima! Buat judul ah wkwk.

Ibu yang jualan juga super ramah. Udah makanannya enak, pelayanannya enak pula. Mau kok kalo disuruh balik kesini lagi. Meskipun tempatnya mungil, tapi kebersihan di Tahu Campur Cak Noval sangat terjaga. Jadi nggak perlu khawatir, insyaAllah higienis hehe. Yang lagi ada di Surabaya, jangan lupa cobain Tahu Campur Cak Noval juga yakk

Aku kasih rate 5/5 untuk Tahu Campur Cak Noval. The most delicious tahu campur ever!!!

Opening Hours
sore - malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY