155 views | 0 Likes

Kopi Joss Warung Millenial - Angkringan Kekinian Rungkut Surabaya

3 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 11 November 2019, 16:55:32
CiciliaTan
Tourist

Warung Milenials – Kopi Joss adalah tempat baru di daerah Merr yang bisa kalian kunjungi saat bingung cari tempat ngopi.

Culinary Detail

Malem kemaren, aku sama temen kantor berencana ngopi tapi bingung mau kemana. Langsung teringat sama kedai yang ada di jalan gede deket kentor. Nama jalannya adalah Jalan Ir Soekarno. Nama tempatnya adalah Kopi Joss Warung Millenial.

 

Setahuku, Kopi Joss Warung Millenial ini belum lama bukanya, belum ada 1 tahun. Berangkat dari kantor, kami hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit perjalanan aja untuk sampai di Kopi Joss Warung Millenial ini. Okedeh, habis maghrib langsung berangkat bareng iring iringan kayak geng motor wkwk.

kopi joss warung millenial

kopi joss warung millenial

nih nih menunya, dipilih dipilih...

Setibanya disana, kami disuguhkan dengan pilihan tempat duduk outdoor dan semi outdoor. Karena pengen dapet semilir angin alami, kami pilih yang outdoor. Hmm, pengunjung harus meminta terlebih dahulu buku menu, setelah minta baru nanti dianter. Setelah memilih menu, pengunjung harus dateng ke kasir untuk membayar. Selain itu, kalian juga bisa nambah makanan tusuk ala angkringan lho. Ada tahu tempe bacem, dan sate satean lainnya. Harga makanan tusuk ini sekitar Rp 3500,- hingga Rp 4000,- per biji. Ada juga gorengan semacam ote ote dan tempe tepung. Mau beli, tapi nanti deh karena kami telanjur milih banyak menu tadi.

Kami memilih beberapa menu yang ada di Kopi Joss Warung Millenial ini. Diantaranya adalah Kopi Joss Rp 9000,-, Ice Coffee Beer Rp 11.000,-, Rujak Cireng Rp 14.000,-, Lumpia Rp 13.000,- dan yang terakhir Tahu Crispy Rp 9000,-.

kopi joss warung millenial

Ice Coffee Beer Rp 11.000,-

kopi joss warung millenial

Kopi Joss Rp 9000,-

Sebagai penikmat Kopi Joss, katanya rasa arang dari kopi ini terlalu sengak, tapi buat aku oke aja sih

kopi joss warung millenial

Lumpia Rp 13.000,-

*ini di luar ekspektasi, bukan ukuran normal tapi super mini

kopi joss warung millenial

Rujak Cireng Rp 14.000,-

kopi joss warung millenial

Tahu Crispy Rp 9000,-

Ngomongin soal harga, sebenernya harga menu di Kopi Joss Warung Millenial ini termasuk standard. Tapi jatohnya jadi mahal banget kalo kalian tau berapa banyak porsi yang disajikan. Aku dan temen temen bener bener kecewa akakaka. Bisa kalian liat sendiri di foto yang aku cantumin di review ini ya, bener bener enggak banget menunya, dikit parah.

Aku juga sempet pengen sama coffee beer yang botol, tau kan? Udah aku tanya kepada 3 pelayan “mas boleh beli yang botolan nggak sih?” “bentar mbak saya tanyakan”, tapi nggak ada yang gubris huhu sayang sekali. Padahal pelayan disini banyak banget dan bisa dibilang Kopi Joss Warung Millenial ini masih sepi saat itu karena suasana maghrib, harusnya kami dilayani dong mas mbak, *eh eh sabar sabar wkwk.

Alhasil, kami menghabiskan banyak makanan yang disajikan dengan waktu yang nggak lama. Cepet banget abisnya la wong porsinya mini☹ Belum kelar ngobrol, makanan udah habis. Akhirnya kami memutuskan pulang dan melanjutkan nongkrong di tempat lain hehe maap yak.

kopi joss warung millenial

wajah kami ceria, tapi keliatan kan porsinya se mini apa wkwk

kopi joss warung millenial

ini ada mushollanya, lengkap ya!

Kalo tempat, Kopi Joss Warung Millenial sebenernya punya tempat yang cozy parah. Tempatnya luas dan nyaman, suasana angkringan Jogjanya juga dapet disini. Buat tempat nongkrong bareng temen bahkan ngerjain tugas enak juga sih. Fasilitas wifi di Kopi Joss Warung Millenial juga kenceng. Bisa kalian coba!

Kalau kalian lagi ada di daerah Merr Rungkut, bolehlah sesekali mampir ke Kopi Joss Warung Millenial. Angkringan kekinian ini wajib kalian coba, paling enggak nyobain dulu lah ya hihi. Selamat mencoba!

Opening Hours

10 AM - 1 AM

Gallery (9)

Comments (1)