Kzoldyeck
Kzoldyeck | Tourist
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.8 K1

Ramen-Ya

ramen ya jakarta

This is a new Ramen Restaurant at Kuningan City Mall
Post Content

Hello guys, 

Happy weekend semua! Bagi yang weekend ini ada rencana makan ramen, di Kuningan City ada restaurant ramen yang baru dibuka sekitar 1 bulanan. Namanya "Ramen-Ya" 

Sesuai dengan namanya, menu utama yang dijual di sini adalah berbagai jenis ramen, tapi selain ramen ada donburi (sejenis rice bowl) dan beberapa menu lain seperti berikut:












Di sini tersedia 2 jenis mie ramen, yakni mie lurus dan mie kriting. Kata pelayan nya yang direkomendasikan adalah mie lurusnya, jadi ketika ke sana saya pun mencoba mie lurusnya. 



Menu yang saya pesan ketika itu adalah berikut ini: 



Saya memesan Legendaris Chicken Ramen (33k) dengan varian mie lurus, cheese croquette(12k), dan ocha(sekitar 9/12k) untuk minumannya. 

Menurut saya rasa ramennya cukup enak meskipun bukan ramen paling enak yang oernah saya coba. Rasa ochanya pun biasa saja dan tidak tahu apakah bisa refill atau tidak. Saya beri 3.5 dari 5 bintang untuk ramen dan ochanya.

Yang saya sangat sukai adalah rasa cheese croquettenya yang menurut saya enak sekali. Rasanya crunchy dan kejunya pas tidak terlalu asin. So, kalau kalian mampir ke Ramen-Ya, i recommend to order the side dish. 

Untuk harga makanan secara keseluruhan standar antara 30k-50k an untuk makanannya dan ada berbagai variant menu yang bisa dipilih. Untuk minuman variant yang ditawarkan tidak terlalu banyak dan beragam. 

Tempat ini lumayan cocok di kunjungi bersama teman atau kerabat. Yang agak disayangkan adalah outlet Ramen-Ya ini belum mendukung moda pembayaran dengan dompet digital (hanya ada cash/debit/kredit). Mungkin karena outletnya baru buka ya. Semoga ke depannya pilihan moda pembayaran yang ditawarkan bisa semakin beragam sehingga pengunjung lebih mudah melakukan pembayaran dan kualitas service nya bisa lebih ditingkatkan lagi.

 

Opening Hours
Jam operasional Ralen-Ya ini saya rasa sesuai dengan jam buka dan tutup Kuningan City Mall, yakni dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam setiap hari.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data