Halloween Party at Resto Thailand

resto thailand surabaya

Fensi | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | non_halal
31 Oct 2019


Halloween Party at Resto Thailand
Baru kali ini ikutan dinner waktu halloween..

Ini resto Thailand yang menurut saya, makanannya benar-benar authentic Thailand. Jadi, gak perlu jauh-jauh ke Thailand.

Kali ini cobain tom yum dan nasi babi (upsss.. Maaf gak halal). Tom yum nya enak sih, tapi isinya banyak jamur hehehehe... Kecutnya pas, porsinya bun besar. Bener2 authentic.


Nasi babinya enak, porsinya juga banyak. Disajikan bersama telur ceplok.

Awalnya tau resto ini sewaktu dia 1st anniversary. Akhirnya sering lihat stoey ig nya, mereka adain acara halloween yang akan dilayani oleh hantu-hantu Thailand. Baru kali ini juga ikut2an acara begini.

Keren banget deh idenya, dekornya dan sosok hantunya bener totalitas. Sampai-sampai tukang parkirnyapun ikutan pake kostum loh. Luar biasa deh..

Masuk resto disambut hantu-hantu Thailand, mulai dari yang membuka pintu, menyambut tamu ditambah hantu2 bergentayangan di mana-mana dan lantainya restonya bertaburan daun-daun kering.

Ini hantu yang menyambutku datang wkwkwk.. Serem cuiiii...



Campur kaget2 eh sewaktu pesanan diantar sama si hantu.. Hiiii

Makan pun kadang tiba2 disamperin si hantu dan banyak yan berkeliaran. Seru juga sih.. Nih fotoku waktu didatengin si hantu gede.

Ini dekor ruangannya

Eitsssss sebelum pulang, gak lupa foto sama ownernya dan hantu lainnya..





Oh iya ada yang lupa, kadang tuh si hantu juga masuk2 ke toilet.. Hiii jangan kaget ya.. 

Seru banget deh pokoknya, bisa makan makanan khas Thailand, bisa liat2 hantu Thailand. Bakalan kutunggu lagi deh eventnya dari resto ini..


Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY