Madam Pai: Egg Tarts Lezat di Tunjungan Plaza

madam pai

CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
27 Nov 2019


Madam Pai: Egg Tarts Lezat di Tunjungan Plaza
Pertama kali nyobain Egg Tart!

Weekend kemaren nyempetin jalan sama Kevin ke Tunjungan Plaza Surabaya. Kami sekeluarga berangkat dari Keputih menuju ke Tunjungan Plaza pukul 4 sore. Biasa lah ya, jalanan Surabaya selalu macet dimanapun. Kami nyampe Tunjungan Plaza aja udah malem juga. Tapi untungnya lagi weeday, jadi nggak serame pas weekend lah ya, masih bisa nafas di TP haha.

Nyampe di Tunjungan Plaza, kami langsung menuju foodcourt untuk cari makanan berat dulu. Sebelum selanjutnya nyari jajanan nih, biar rada kenyang. Puas makan ramen, sushi, dan ada juga yang makan nasi, kami lanjut jalan jalan. Mau belanja ceritanya, tapi sebelum pergi dari foodcourt, ada sesuatu yang menggoda dan pengen kucoba. Yap, kue ini lo. 

madam pai

Madam Pai namanya. Kalau tau namanya aja, apa sih yang ada di pikiran kalian? Akupun juga belum pernah nyobain jajanan yang satu ini, maka dari itu deh aku penasaran. Crispy egg tarts tulisannya. Entah ya ini makanan apa, selama ini cuma tau nama dan bentuknya aja, tapi baru kali ini berkesempatan nyoba. Mari kita coba!

Ada cukup banyak varian egg tarts di Madam Pai ini. Ada Portugese Egg Tart Rp 11.000,-, Chocolate Chips Rp 11.000,-, Cheese on Cheese Rp 12.000,-, Green Tea Egg Tart Rp 11.000,-, Durian Egg Tart Rp 11.000,-, dan Mochacino Egg Tart Rp 11.000,-. Jadi bingung mau pilih mana.

madam pai

bingung kan mau pilih yang mana?

Setelah bingung milih, akhirnya pilihanku dan Kevin jatuh kepada Chocolate Chips dan Portugese Egg Tart. Iya, cuma beli 2 mengingat harganya yang cukup mahal dan itung itung baru nyobain juga kan, kalo enak baru beli lagi. Jadi, Madam Pai menjual pai yang sudah jadi dan ditaruh di semacam etalase dengan suhu tertentu gitu deh. Kalau ada yang beli, tinggal ambil. Untuk masaknya nggak tahu ya dimana, entah disini atau udah langsung jadi gini.

Karena hanya beli 2, kami nggak dapet kardusnya yang cute itu. 2 pai kami hanya ditempatkan di mika bening, kalo pengen dapet kardus sih harus beli 6 kayaknya. Karena udah pensaran banget, nggak nunggu dapet duduk deh untuk nyobain si Madam Pai ini. Di lift, aku udah gigit duluan si Madam Pai dan ternyata enakkk!

madam pai

madam pai

terlihat menggoda semua bukan? yok ambil salah satu yang kalian mau!

Yang pertama aku cobain adalah varian Chocolate Chips Rp 11.000,-. Iya, bener bener 11k untuk 1 buah egg tart. Tapi worth it sih. Meskipun harganya segitu, tapi masuk akal menurutku karena rasanya yang enak. Gigitan pertama aja udah bisa bikin aku ketagihan. Isiannya yang lembut dan rasanya yang nggak eneg jadi perpaduan yang luar biasa deh. Belum lagi choco chipsnya, menambah cita rasa manis.

Namanya juga egg tarts ya, telurnya terasa banget. Tapi lagi lagi, yang bikin seneng adalah rasanya yang nggak eneg. Mentega, telur, dan adonan lainnya terasa. Mantap!

madam pai

Nggak heran waktu itu bebarengan dengan banyak orang beli, udah banyak yang ketagihan kali ya. Tapi ada yang kurang dari Madam Pai di Tunjungan Plaza. Penjualnya kurang ramah! Cemberut aja, kan jadi takut haha. Untung dagangannya enak, masih bisa tertolong lah ya. Yuk cobain lezatnya Madam Pai kalo lagi ada di foodcourt Tunjungan Plaza Surabaya!

Opening Hours
buka 10 pagi - 9.30 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY