Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi (SURABAYA)

nasi bebek sayang anak cak yudi

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
31 May 2017


Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi (SURABAYA)
Rasanya mantap, harganya juga bersahabat 1 porsi bebek disini hanya di beri harga 20k. AYO!!! Mampir kesini sebelum kehabisan!

Sore-sore enaknya makan yang gurih-gurih pedes emmm... ya saat itu gue berada di Kota Surabaya, setelah jalan-jalan ke mall perut keroncongan temen bilang katanya tuh ada warung yang bernama “Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi”, langsung aja lah gue menuju ke kuliner yang terletak di Jalan Tanjung Torowitan no. 39, Surabaya.

Saat sampai di lokasi ini memang antrianya panjang banget... karena melihat pengunjung yang antri membuat gue penasaran seenak apa sih rasa bebek disini? Ya saat itu gue pesan menu andalan warung ini yaitu Nasi bebek, menunggu sekitar 10 menit akhirnya pesanan gue tadi dateng guys.

Dari tampilannnya sih emang menggoda apa lagi sambalnya yang merah itu membuat gue gak sabar untuk menikmatinya emmm, ya rasa dari sepotong bebek ini memang enak banget manis, asin, gurih, dan dagingnya yang empuk, di tambah lagi sambal pencitnya yang pedas, kecut, segar di cocol dengan suiran bebek, adalah perpaduan yang sempurna untuk memanjakan liadah gue saat itu.

Disini anda bisa memilih beberapa pilihan menu diantaranya double bebek+nasi, atau nasi+1 potong bebek+rempelo ati, empal daging sapi, dan menu biasa yang sering di pesan bebek+nasi. Karena warung ini selalu rama dengan pencinta hidangan bebek, akhirnya warung ini membuka beberapa cabang yaitu di jalan kepanjen, dan Jl. Ir soekarno no. 44 Merr.  

 

Rasanya mantap, harganya juga bersahabat 1 porsi bebek disini hanya di beri harga 20k. AYO!!! Mampir kesini sebelum kehabisan, soalnya warung yang satu ini hanya buka 3 jam saja bebek yang di jual sudah laku dan habis.

 

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 15:00-17:00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY