Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.02 K1

Qu! Time - Halal Drink Enak Dengan Harga Terjangkau

qu! time

Pertama kali nyobain belanja sambil bawa thai tea nih wkwk. Di Sakinah Surabaya, kalian bisa belanja bulanan sambil minum lezatnya Qu! Time. Ets jangan dicontoh ya tapi wkwk!
Post Content

Belanja sambil bawa Thai Tea? siapa takut! Hihi. Tema kali ini adalah belanja bulanan, tapi sebelum itu, cari yang seger seger dulu. Jadi awal bulan kemaren aku lagi belanja bulanan di Sakinah Supermarket Keputih. Yang tinggal di sekitaran Keputih pasti udah nggak asing sama supermarket besar ini. Yap, isinya yang super lengkap dan harganya yang tejangkau bikin banyak orang dateng kesini.

Di depan Sakinah Supermarket terdapat banyak sekali stand makanan dan minuman. Dan rasanya hampir semua udah pernah kucoba disini. Tapi, makin kesini makin banyak stand baru juga sih, jadi banyak yang belum kucoba. Mulai dari pentol gila, sego njamur, hingga Qu! Time atau Qui Time (kalo stand yang satu ini aku baru pertama kali ngeliat). Karena suhu Surabaya lagi panas banget, sebelum masuk ke Sakinah Supermerket aku nyempetin beli Qui Time. Padahal malem lo, tapi panash beb. Tergoda deh buat mampir, dasar aku.

qu! time

susunan susunya juga sedikit menggiurkan ya kalau di lihat

qu! time

Alasan mampir adalah tergoda sama gambar thai teanya, keliatannya seger hihi. Mampir bentar boleh lah ya. Qui Time menawarkan banyak sekali menu Green Thai Tea, Sky Blueberry, Red Berry, Choco Banana, Red Velvet, Ice Chocolate, Best Taro, Coffee Latte, Original Tiramisu, dan yang terakhir Original Thai Tea. Tebak aku pesen apa? Yap, Original Thai Tea, haha. Kalau originalnya enak, berarti rasa lainnya bisa jadi enak juga. *teori macam apa ini wkwk

Untuk daftar harganya kalian bisa liat gambar dibawah ini yaa. Bisa tambah boba juga buat kalian pecinta boba. Apalagi cream cheese, bisa banget. Jadinya, kami memesan 2 menu yakni original thai tea dan red velvet. Aku sih nggak suka cheese tapi kemaren doyan pas minum cream cheese ala Qui Time ini, saking enaknya bukan?

qu! time

qu! time

harganya cukup terjangkau bukan? sangat tidak mengecewakan kok tapi

Pelayanannya cukup lama, karena selain penjualnya sendirian, mungkin karena proses pebuatannya yang agak ribet juga kali ya. Di gambarnya sih cup Qui Time ada tulisannya, tapi yang kami dapet adalah cup atau gelas plastik polos. Huhu, jadi nggak kayak Qui Time dong, ini nih penampakan gelasnya. Keliatan biasa aja ya jadinya. Ets, jangan ngira rasanya juga biasa aja yaa!

qu! time

Stand Qui Time depan Sakinah Supermarket ini cukup rame. Terbukti sih emang, enak! Berdasarkan menu yang udah aku coba yakni red velvet dan original thai tea, rasanya enak kok. Kalau di rate bisa 4.4/5 lah ya. Meskipun harganya terjangkau, tapi rasanya nggak kalah sama thai tea mahal. Nggak percaya? Coba aja kalau ke Sakinah. 

Si red velvetnya juga cantik kalau dilihat. Nggak hanya cantik dilihat, rasanya juga enak banget. Nggak perlu waktu lama untuk aku dan temenku ngehabisin 2 gelas Qui Time ini. Oh iya, gelas Thai Tea emang sedikit lebih besar daripada yang redvelvet ya. Tapi keduanya sama sama enak dan memuaskan kok rasanya! Bisa jadi referensi minuman segar sebelum kalian belanja nih..

qu! time

Kalau biasanya orang membeli Qui Time seusai belanja, kalo aku sebelum belanja, karena terlalu panas saat itu hihi. Tapi tenang, kami gak akan mengotori Sakinah Supermarket kok hihi. Belanja bulanan sambil naruh Qui Time di trolly belanjaan enak juga ternyata. Jangan dicontoh ya hihi.

-----

Jangan lupa tolak pemberian kantong plastik ya kalau udah bawa kantong atau ingin diminum langsung, yuk sedikit selamatkan bumi dari sampah!

Opening Hours
9 pagi - 9 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data