99 views | 0 Likes

Quickly: Boba Kekinian dengan Harga Terjangkau dan Posi Jumbo

0 star (from 0 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 08 November 2019, 11:00:00
Effida
Tourist

Masih dalam rangka review boba, kali ini Quickly di Tunjungan Plaza Surabaya jadi sasaran saya. Penasaran dengan rasa boba dan harganya? Simak reviewku sampe habis ya!

Culinary Detail

Setelah dari Urban Latte, kami melanjutkan pencarian boba hari itu. Quickly, Gulu-gulu, Tea Presso, jadi tujuan kami berikutnya. Quickly sih yang bikin penasaran banget. Ukuran cup -nya yang paling besar diantara boba lainnya berhasil bikin kami penasaran. Dari beberapa hari lalu udah merencanakan sama temen kantor, untungnya bisa kesampean wkwk. 

Mumpung lagi ada di Tunjungan Plaza Surabaya lantai 5 di bagian foodcourt kami ngeliat si Quickly ini jadi beli sekalian deh. Nggak ngantri juga saat itu, jadi langsung sikat. Oh iya, satu temenku sengaja duduk dulu di bangku foodcourt karena takut nggak dapet tempat duduk kalo sama sama nungguin si Quickly ini. Kalau weekday sih cukup sepi foodcourtnya, tapi kalo weekend ramee bro n sis. Jadi kalo ada tempat duduk mending duduk dulu kalo lagi rame.

quickly tunjungan plaza

kemaren ada promo buy 1 get 1 untuk pembayaran via gopay, kalian bisa manfaatin promo ya wahai anak kosan wkwk

quickly tunjungan plaza

promo yang satu ini juga nggak kalah asik, bisa dateng ber 4 tapi beli 3 aja hihi

quickly tunjungan plaza

pengen nyobain menu yang satu ini, soon deh kalo kesini lagi

Karena tema -nya mabok boba, jadi di Quickly pun kami juga memesan minuman yang mengandung boba tentunya. Quickly punya menu baru yakni Tiger Pearl Milk. Kami membeli menu itu dengan harga Rp 27.000,- . Kalau diitung itung sih harganya paling murah dibanding boba lainnya, porsinya paling besar pula! Gimana rasanya ya? Nanti deh kita cobain!

Memang sih nggak se rame minuman boba lainnya, tapi Tiger Pearl Milk Quickly punya rasa yang enak banget menurutku. Untuk gulanya, pembeli juga bisa request mau dibanyakin atau lebih sedikit dari normal. Kalau normalnya sih menurutku manis, jadi kalo kalian nggak begitu suka manis, minta dikurangi aja ya!

quickly tunjungan plaza

Proses pembuatannya cukup lama karena masnya sendirian jadi nggak ada yang bantuin. Tapi masih oke lah, nggak lama lama banget. Setelah menunggu proses pembuatan, langsung deh menuju bangku foodcourt untuk menikmatinya. Milknya seger banget. Oh iya, yang bikin boba quickly beda dengan yang lain adalah ukuran bobanya yang lebih kecil. Jadi kalo disedot langsung bisa ikut masuk ke sedotan semua bobanya wkwk. Porsinya yang banyak juga bikin kalian super kenyang. Bisa minum berdua malah.

Tekstur bobanya enak, empuk, manis, nggak terlalu alot juga. Aku suka sih sma tekstur boba yang kayak gini. Apalagi dipadu dengan susu segar ala Quickly, jadi makin enakk. Kalo nggak percaya cobain deh. Mungkin kalo pengan nambah sih enggak, karena porsinya banyak. Tapi kalo disuruh balik kesini lagi buat nyobain si Tiger Pearl Milk Quickly ini masih mau kok.

quickly tunjungan plaza

yahhh karena lagi nulis review ini jadi pengen nyoba lagi boba, susu, dan gulanya yang enak

Kalau dibanding boba lainnya dengan harga yang lebih mahal, Quickly termasuk enak sih. Kalo di rate bisa 4.3/5. Enak, kalian wajib coba kalo ke Tunjungan Plaza. Pecinta boba, yakin nggak pengen ngeliat gambarku yang super menggoda ini? hihi. 

Quickly juga menyediakan makanan kayak semacam pudding atau apa ya, nggak ngeliat dengan jelas sih, tapi boleh lah kapan kapan aku cobain! Duduk sebentar di foodcourt sambil nikmatin boba dan sekalian battle boba enak juga ternyata. Siap siap naik BB ya bentar lagi hihi!

Opening Hours

10 pagi - 10 malam

Gallery (5)

Comments (0)