Mau Rice Bowl: Rice Bowl Lezat Harga Bersahabat, Mau?

kuliner di surabaya

gizeline | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
05 Dec 2019


Mau Rice Bowl: Rice Bowl Lezat Harga Bersahabat, Mau?
The cheapest rice bowl in Surabaya..

Kuliner Surabaya semakin lama semakin berkembang aja guys. Belakangan ini muncul beraneka minuman yang happening banget yaitu Bobba Drink dan Cheese Tea. Nah, ngga cuma minuamn ternyata guys, makanan pun juga banyak bermunculan yang hits dan salah satunya adalah Rice Bowl. 

Di Surabaya sendiri, rice bowl seolah menjadi makanan paling favorit di kalangan anak muda dan yang paling terkenal adalah Rice Bowl nya Yoshinoya yang banyak sekali ditemukan di mall-mall Surabaya. Nah, yang mau aku bahas kali ini adalah salah satu Rice Bowl baru di Surabaya yang harganya murah banget. Apalagi kalo bukan Mau Rice Bowl. Udah pada denger belum? 

Awalnya tahu ini dari salah satu temen dan ternyata lokasinya lumayan deket sama kantor. Akhirnya kami pun memutuskan untuk ketemuan disana dan mencicipi langsung gimana rasanya. Well, lokasi Mau Rice Bowl ada di Jalan Tenggilis Mejoyo AI No 33, Surabaya. Tepatnya di Pujasera Mas Bro. Jadi, di dalam pujasera ini ada bermacam-macam tenant yang menjual berbagai makanan dan minuman. Tempatnya lumayan luas sih guys, ada dua area makan yaitu outdoor dan indoor yang menggunakan AC. 

kuliner di surabayaPujasera Mas Bro

kuliner di surabaya
Tenant Mau Rice Bowl

Menu yang disajikan Mau Rice Bowl ini pastinya rice bowl guys. Cuma harganya murah banget, mulai dari 15 Ribuan aja. Meskipun harganya terjangkau, tapi mereka menyajikan beragam jenis rice bowl dengan berbagai topping yang lezat. Apa aja? Cek aja daftar menu di bawah ini. Ohya, di tenant Mau Rice Bowl ini ngga menyajikan menu minuman ya, kalian bisa pesen minuman di drink station yang ada di pujasera ini.

kuliner di surabayaDaftar Menu Mau Rice Bowl

Dari daftar menu yang udah bikin perut keroncongan ini, akhirnya aku dan temenku pesen 2 porsi Mau Beef Yakiniku yang berbeda, beef yakiniku dan beef yakiniku sambal ijo dengan tambahan topping telur. Sayangnya saat itu sambal ijonya kosong dan diganti dengan sambal merah. Boleh juga lah!

Ngga lama akhirnya pesenan kami datang juga…

kuliner di surabaya

Mau Beef Yakiniku ini porsinya standard, ngga banyak juga ngga dikit banget. Cukupan lah buat bikin perut kenyang setelah seharian beraktivitas. Beefnya juga lumayan banyak dan teksturnya lembut banget guys alias ngga alot. Rasa dagingnya pun enak banget, bumbunya bener-bener meresap sempurna kedalam dagingnya. Apalagi rasa bawang bombaynya bener-bener mantap guys. Cuma kemaren nasinya agak keras aja, mungkin karena kena angin dan lama ngga langsung dimakan.

kuliner di surabayaMau Beef Yakiniku (Rp 18.000,-)

kuliner di surabaya

Untuk menu Mau Beef Yakiniku Sambal Merah ini secara komposisi sih sama, tapi bedanya mereka ngasih sambal diatasnya dan ada tambahan telur ceplok (ini additional ya) yang setengah mateng. Kuning telur ceploknya bener-bener masih setengah mateng jadi pas di pecah langsung lumer. Pas aku cobain, ternyata rasa telur ini agak kecut kayak diberi campuran cuka. Lalu untuk rice bowlnya udah pasti lebih pedes daripada rice bowl yang pertama tadi. 

kuliner di surabayaMau Beef Yakiniku Sambal Ijo plus Telur (Rp 22.000,-)

kuliner di surabaya

So guys, kalo kalian doyan banget makan rice bowl ngga ada salahnya nih buat nyobain Mau Rice Bowl ini. Dijamin pasti ketagihan dan pengen lagi. Rasanya yang enak dan harganya yang super terjangkau ini bikin semua orang pasti mau buat mampir lagi. 

Gimana guys? Mau coba? Mau dong!

Video by Gotravelly

Opening Hours
11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.