Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.71 K3

Urban Latte: Tempat Ngopi Tercozy di Tunjungan Plaza Surabaya

urban latte tunjungan plaza

Urban Latte, minuman kekinian di TP Surabaya. Ada bobanya lho sekarang! Cocok buat kalian yang pengen nongkrong, cozy juga tempatnya!
Post Content

Lagi ada di Tunjungan Plaza Surabaya, kemaren aku juga sekalian nyempetin nyoba Urban Latte, minuman yang katanya lagi hype. Urban Latte adalah miuman kopi kopian di Tunjungan Plaza Surabaya. Pertama masuk lewat TP 1, kalian bisa langsung liat lokasinya.

Biasa lah ya, anak kos kalau ke TP selalu pake motor dan parkir di gang sebelah TP. Berangkat pukul 3 sore, jalanan nggak macet saat itu. Tunjungan Plaza Surabaya berada di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Kedungdoro, Kec Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dari pertama masuk, kami langsung menuju Urban Latte sebagai permulaan hehe.

urban latte tunjungan plaza

urban latte tunjungan plaza

Hari ini emang rencananya mau review boba di Tunjungan Plaza sih, jadi sekalian bawa pasukan buat bantu ngabisin boba boba lainnya. Karena tema hari ini adalah minuman boba, jadi di Urban Latte pun saya juga pesen boba. Siap siap mabok boba dah!

Urban Latte menyediakan menu boba baru yang bisa kalian nikmati. Ada Almond Milk Brown Sugar Latte, Almond Milk Brown Sugar, Almond Milk Latte. Nah 3 menu ini adalah menu baru yang mengandung boba fren! Untuk ukuran regular harganya Rp 32.000,- dan untuk yang large dibandrol Rp 34.000,- untuk xtra boba nambah 5000an.

urban latte tunjungan plaza

Urban Latte punya tempat yang cozy buat kalian yang mau nugas, meeting, ataupun sekedar nongkrong. Desainnya super keren. Dan meskipun keliatannya kecil tapi Urban Latte Tunjungan Plaza bisa menampung hingga kurang lebih 15 orang pengunjung. Banyak juga ya..

Pelayanan Urban Latte sangat memuaskan. Oh iya, kasirnya juga bilang kalau setiap hari Sabtu, Urban Latte juga mengadakan acara semacam meet n greet kpop gitu deh. Buat kalian yang suka korea korea an, langsung mampir aja kalau weekend ke Tunjungan Plaza. Semoet dikasih tau videonya juga saat weekend, antrinya panjang banget. Tapi buat kalian yang nggak pengen ngantri, bisa dateng pas weekday aja sobat.

urban latte tunjungan plaza

urban latte tunjungan plaza

desain super keren dari urban latte emang bikin betah

Oh iya, kami memesan menu Almond Milk Brown Sugar Latte yang dibandrol dengan harga Rp 39.500, itu harga udah pake boba ya. So far, rasanya masih aman sih. Enak, meskipun pake brown sugar tapi tetep nggak kemanisan yang gimana banget gitu lo. Malah nagih rasanya hehe.

Tekstur bobanya lebih ke kenyal keras gitu ya. Kalo aku sih suka dengan tekstur boba yang kayak gini. Tapi beberapa orang lain lebih suka boba yang kenyal dan langsung pecah saat digigit, tapi ini enggak. Almond Milk, dan Brown Sugar jadi perpaduan yang luar biasa. Belum lagi ditambah rasa boba yang manis dan kenyal. Mantaps!

urban latte tunjungan plaza

urban latte tunjungan plaza

ngeksis duluuu boleh ya wkwk

Nggak hanya minuman, sebagai teman nongkrong, kalian juga akan ditawarkan dengan menu makanan yang ada disini. Ada Potato Noisette Rp 24.000,- , Fish Fingers Rp 28.000,- , dan Chicken Pop Rp 28.000,-. Tinggal pilih, menu makanan akan dibuat dengan fresh gais!

Kalo lagi ngerjain tugas atau nongkrong, dijamin bakal betah sih berada di Urban Latte ini. Desainnya yang kekinian dan super bersih ini emang menjadikan Urban Latte tempat yang pas untuk killing time bareng temen. Kalau lagi ada di Tunjungan Plaza Surabaya, sempetin mampir ya! Kalian wajib coba si Almond Milk Brown Sugar Latte with boba. Enak!

Opening Hours
Buka 10 pagi - 10 malem
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data