94 views | 0 Likes

Berburu Makanan Halal di Lot 10 Bukit Bintang!

0 star (from 0 people)
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia
Category: halal

Posted on 07 November 2019, 11:00:00

Saatnya cari kulineran lagi, kali ini mau nyobain makanan halal di plaza Lot 10 dan I Setan Bukit Bintang!

Culinary Detail

Setelah kemarin dinner dengan Kebab Al-Siddiq besok paginya kami lanjut jalan ke Lot 10 rencananya sih mau cari oleh-oleh tambahan dan jalan-jalan aja sebelum balik ke Indo.

Begitu masuk kita bakalan ngelewatin banyak restoran dengan aroma yang sedep-sedep karena kebanyakan disini open kitchen. Tapi yang di laintai 1 hampir semua menunya pork jadi aku langsung skip dan jalan lagi.

lot 10 bukit bintang
Karena udah jamnya makan siang jadi kami cari makanan dulu. Akhirnya setelah sampai di lantai paling atas kami menemukan food court yang makanannya halal. Jadi kami langsung cari-cari yang kita mau. Ada banyak banget makanan disini mulai dari makanan Jepang, Korea, Western, dll. Tapi kali ini aku mau nyobain Chicken Curry-nya karena udah terkenal kan kalau Chicken Curry Jepang rasanya pasti enak.

Sebenernya ada nama restonya tapi aku lupa banget, so sorry L Selain pesen chicken curry rice yang lain pada pesen rice bowl gitu. Ada yang pakai unagi, tamago, atau pakai katsu. Temen aku yang lain juga pesen soba. Karena disebelahnya ada yang jual sashimi dan kelihatan menggiurkan banget jadi kami pesen satu sashimi. Nggak hanya itu kami nambah untuk pesen takoyaki juga!

lot 10 bukit bintang
Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, menu yang kami pesen datang. Pertama ada chicken curry yang aku pesen. Porsinya besar, emang sih semua makanan di Malaysia porsinya besar-besar jadi pasti bakalan kenyang banget. Terlihat nasinya yang pulen banget karena menggunakan beras asli jepang. Ukuran chicken katsunya juga besar, kurang lebih seukuran satu telapak tangan deh. Chicken katsunya digoreng sampai berwarna kecoklatan dan masih crunchy banget meskipun udah kesiram sama saus curry-nya.

Pertama aku nyobain curry-nya dulu rasanya enak sihh menurut aku. Karena bumbunya kerasa, kentalnya juga pas, dan aroma curry-nya khas banget! Begitu dimakan barengan sama nasi yang anget ini dan ayamnya baru kerasaa nikmat banget deh!

lot 10 bukit bintang
Next aku mau nyobain sashiminya juga, rasanya fresh banget apalagi kalau udah di celup ke racikan bumbu yang udah dibuat, mantab dehh. Yang terakhir nggak boleh ketinggalan adalah si takoyakinya. Isinya kalau nggak salah ada 8 butir dengan isi yang octopus. Pertama gigit langsung lumer di dalemnya, sausnya juga enak, kalau nggak salah saus teriyaki yak.

lot 10 bukit bintangJajan duluuu :D

Oke overall makanna yang iseng aku coba di Lot 10 ini  enak-enak. Cuman sayang nggak sempet foto semuanya karena lupa hehehe. Untuk harganya aku juga nggal nyatet karena dibayarin jadi satu haha.

Setelah kenyang makan kami lanjut jalan lagi ke I Setan untuk belanja beberapa makanna untuk oleh-oleh. Okey sampai disini dulu ya reviewnya!

 

Opening Hours

11:00 - 21:00

Gallery (4)

Comments (0)