Anomali Coffee Menteng

anomali coffe menteng

Kzoldyeck | Tourist
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
20 Oct 2019


Anomali Coffee Menteng
A place to have a meeting or to just enjoy a sip of coffee.

Hello semua, 

Siapa di sini yang gak bisa beraktivitas sebelum menyeruput secangkir kopi ?  Bukan saya sih  : ) tapi terkadang ada hari-hari di mana saya perlu kopi dan Anomali Menteng ini menjadi salah satu tempat saya ngopi. 

Anomali Coffee Menteng ini buka dari pukul 7 pagi - 11 malam (di Senin -Jumat) dan dari jam 7 pagi - 12 malam di akhir pekan. 

Tempatnya cukup nyaman untuk meeting atau sekadar ngopi2 bersama teman



anomali coffe menteng

Cukup banyak varian menu (kopi yang ditawarkan). Dan kopi-kopi di anomali ini berasal dari kopi2 lokal ya guys. Saya sangat merekomendasikan coffee blend nya yang enak menurut saya. 

Kisaran harga yang ditawarkan menurut saya agak pricey, yakni dimulai 30k-60k (tergantuung size kopinya. Kalau tidak salah ada ukuransmall/regular dan large. Akan tetapi harga yang agak mahal ini menurut saya cukup reasonable jika melihat kualitas kopi yang disajikan. Berdasarkan info yang saya dapat, kopi di Anomali ini dipilih dari biji kopi asli Indonesia yang memiliki kualitas sangat baik. So it's normal if the price is quite high compared to kopi - kopi susu kekinian. 

Ketika mengunjungi cafe ini, saya memesan 2 jenis kopi ukuran larga, yaitu Hazelnut Latte dan Creme Brulee Latte (ini saya takeaway dan lupa ambil fotonya :(( sorry). 

 

anomali coffe menteng

Ini adalah tampilan Hazelnut Lattenya. Menurut saya rasanya cukup pahit kalau dibandingkan dengan Latte yang biasa saya coba, jadi saya sempat menambahkan gula di kopinya. So, i give this 3 out of 5. 

Sedangkan untuk Creme Brulee Latte yang tidak sempat saya foto, itu rasanya sangat enak. I give 4.5 out of 5 for that variant. Dan saya rasa di Anomali ini lebih baik mencoba variant coffee blend nya dibanding kopi jenis Espresso nya. Karena saya rasa variant coffee blend nya cukup menarik.

Selain kopinya, saya juga mencoba sajian makanan yang ada di Anomali ini. Ada makanan ringan semacam pasta2 di sini dan pilihan saya ketika itu jatuh ke Spaghetti Aglio Oglio dengan Tuna sebagai berikut : 

 

anomali coffe menteng

Harga makanan ini sekitar 36k/38k kalau saya tidak salah ingat dengan porsi yang biasa aja, dan rasanya pun tidak istimewa menurut saya. Jadi untuk makanannya saya beri nilai 2 saja. For me, i wouldn't come back for the food. 

So, overall,saya beri nilai 3 untuk Anomali ini dan saya rasa tempat ini cocok dikunjungi jika Anda pecinta kopi dan ingin mencoba jenis kopi lain di sini. Tempat ini juga cocok dikunjungi untuk meeting/bekerja seperti Coworking karena suasananya cukup nyaman di sini. 

 

 

Opening Hours
7am to 23pm (Monday to Friday) and 7am to 00am (weekend)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY