rory
rory | Sightseeing
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.41 K0

Soto Daging Bok Ireng Blitar

soto daging bok Ireng blitar

Kuliner yang legendaris dari kota blitar nih ! Sotonya sendiri kelihatan seperti soto ala jawa pada umumnya, yang membuat unik adalah saat merebus sotonya memakai tungku dari tanah liat alias anglo!
Post Content

Warung soto yang berlokasi di pojokan perempatan Jalan Kelud, Kota Blitar ini sudah terkenal akan kelezatannya yang legendaris, Sotonya sendiri kelihatan seperti soto ala jawa pada umumnya, yang membuat unik adalah saat merebus sotonya memakai tungku dari tanah liat alias anglo yang memberikan rasa sedikit gosong (smoky) nan lezat dan membuat lidah ketagihan.

 

   

 

Satu porsi soto yang disajikan dalam mangkuk kecil ini berisi irisan daging yang lumayan tebal, kecambah, irisan daun bawang dan taburan bawang goreng ini dihargai 8 rb saja, warung ini memang sengaja menyajikannya dalam porsi yang cukup kecil alasannya agar lebih terasa nikmat, walau begitu hampir setiap pembeli yang datang minta tambah porsi karena ketagihan dengan kelezatan soto yang berkuah bumbu yang segar namun tidak berlemak ini, apa lagi irisan dagingnya lembut.. yummy deh pokoknya.

 

 

 

Saking lezatnya kuliner legendaris ini ga pernah sepi pembeli, bahkan kalau mau kesini disarankan jangan sampai kesiangan karena walaupun buka jam 7 pagi rata-rata sebelum jam makan siang soto daging ini ludes terjual, waktu yang pas ya antara jam 9-10 pagi. jadi yang penasaran akan rasanya coba sesuaikan waktunya.

 

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 07.00-sampai habis.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data