Bbq Frenzy Surabaya: Tempat Makan Korean All You Can Eat Sampe Kenyang

bbq frenzy surabaya

gizeline | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 Oct 2019


Bbq Frenzy Surabaya: Tempat Makan Korean All You Can Eat Sampe Kenyang
Makan Korean All you can eat sampe kenyang, bayarnya ngga bikin kantong bolong, dimana ya? BBQ Frenzy Surabaya jadi pilihan kami hari itu. Puas deh!

Berawal dari kerinduan untuk makan all you can eat, akhirnya aku ngajakin temen-temen yang pada doyan makan. Kami pun searching-searching tempat makan all you can eat di Surabaya yang nyaman tapi juga terjangkau, soalnya belakangan ini di Surabaya udah mulai bermunculan restoran all you can eat dengan beraneka ragam menu dan harga yang murah mulai dari 80 ribuan aja per orangnya. Setelah Googling, akhirnya kita sepakat buat pergi ke BBQ Frenzy. Alasan kita memilih restoran ini karena kita semua belum pernah makan disana.

Youtube by Gotravelly

BBQ Frenzy ini lokasinya ada di pusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Imam Bonjol no 125. Lokasinya sederet sama Casa Fontana. Kalo dari jauh sih ngga kelihatan tempatnya, soalnya kelihatan kecil kalo dari depan dan tempat parkiran motornya kecil banget. Kalo kalian bawa mobil, kalian bisa parkir di sepanjang jalan Imam Bonjol.

Restoran ini cuma punya 1 lantai aja, tapi cukup luas ternyata dalamnya guys, mungkin bisa nampung sekitar 100 pengunjung. Tempatnya nyaman banget, di bagian tengahnya ada sauce station lalu di sisi kanan ada drink station dan di bagian agak kebelakang ada table yang cukup lebar sebagai tempat menu tambahan seperti sosis, gorengan, es cendol, nasi dan lainnya.

bbq frenzy surabaya
bbq frenzy surabaya

Untuk menu all you can eat nya ada 3 pilihan, yaitu All you can eat A, B dan C. Untuk perbedaannya, kalian bisa cek di foto ini guys. Jadi untuk pake B dan C itu ngga dapet semua menu daging dan yang paling komplit adalah paket A. Paket itulah yang kami pesen. 

bbq frenzy surabaya
bbq frenzy surabaya

Kebetulan juga kemaren pas lagi ada promo guys, ada diskon untuk orang kedua sebesar 50%. Harga per paket yang A tadi 173 Ribu, jadi untuk orang kedua cuma bayar 86.500 aja. Kemaren aku pergi berlima dan cuma bayar buat 4 orang aja dengan waktu makan selama 2 jam. Murah kan? 

Beda dengan resoran all you can eat yang udah pernah aku coba sebelumnya, seperti Mr Sumo, Cocari dan Hanamasa yang mempersilahkan pengunjung untuk mengambil langsung, di Bbq Frenzy kami harus memesan dulu baru nanti mereka ambilkan. Kami pun segera memesan semua menu daging yang mereka punya. Mulai dari beef sukiyaki, beef slice, beef teriyaki dan lainnya.

bbq frenzy surabaya

Untuk menikmati daging-daging ini, kalian bisa menambahkan aneka macam saus yang disediakan di sebuah table di tengah. Bbq Frenzy punya beraneka ragam saus dari berbagai negara lho guys.

bbq frenzy surabaya

Rasa dagingnya menurut aku sih enak, kecuali beef bacon yang menurutku rasanya agak aneh. Dagingnya lembut banget dan pastinya kalo udah abis kita boleh minta sepuasnya. Sayangnya, untuk daging ayamnya, potongan yang mereka sajikan kecil-kecil banget. Jadi kami pun mutusin buat nambah beef aja.

bbq frenzy surabaya

Ngga cuma menu daging-dagingan, aku tertarik dengan salah satu Korean menu disini, yaitu Lava Cheese Ramyeon (ini juga include di paket ya guys) yang dari gambarnya udah menggoda banget. Pas udah dateng, ternyata ramyeon ini rasanya pedes banget guys. Kejunya sih emang beneran melted, tapi teksturnya mienya kurang lembut, beda sama Ramyeon yang aku coba di Ojju. Rasanya cuma berasa pedes aja guys. Not recommended menurut aku.

bbq frenzy surabaya

Selain menu bakaran, aku dan temen-temen juga pesen menu kuah alias soup. Karena ini Korean Bbq, jadi mereka ngga punya soup tom yum sebagai pilihannya, kami pun memilih soup sukiyaki. Untuk isian sup ini bisa langsung kalian ambil di table belakang. Seperti sayuran, crab stick, baso dan sosis. Di table ini juga kalian bisa ambil nasi kalo mau, mereka punya dua pilihan nasi, yaitu nasi putih biasa dan nasi hainan.

bbq frenzy surabaya

bbq frenzy surabaya

Untuk minumannya, kalian bisa pilih langsung aneka minuman sepuas kalian. Pilihannya standard sih, ada air mineral, teh, jus jeruk, jus apel dan ada satu minuman lagi dengan rasa strawberry. Menurut aku sih yang paling rekomended adalah jus apelnya guys. Rasanya enak, manis dan seger pastinya.

bbq frenzy surabaya

So guys, kalo kalian lagi pengen makan bakaran yang all you can eat di Surabaya, ngga ada salahnya buat mampir ke Bbq Frenzy ini. Tempatnya cozy, pelayanan ramah dan pastinya harganya terjangkau asal kalian perginya rame-rame. Hehehe.. 

Opening Hours
Open daily 11 am - 10 pm
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.