Pupuk Bawang Cafe: Makan Enak Dengan View Indah Ala Kota Batu

pupuk bawang cafe

sugengcool | Traveler
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
22 Oct 2019


Pupuk Bawang Cafe: Makan Enak Dengan View Indah Ala Kota Batu
Malang adalah tempat yang gak pernah ngebosenin, baik tempat, makanan, sampe suhu udaranya. Semua bikin betah deh. Apalagi resto yang satu ini, wajib mampir kalo ke Malang! Pupuk Bawang Cafe!

Meskipun berkali kali ke Malang, aku tetep nggak pernah bosen sama pemandangannya. Beberapa bulan lalu aku berkesempatan ke Malang lagi bareng keluarga. Nggak hanya Malang, kami juga sempet menyusuri Kota Batu dan sekitarnya. Kota yang menyimpan banyak sekali tempat wisata hingga kuliner enak ini cocok didatengin di sela sela banyaknya pekerjaan di Surabaya. Seru juga kalo mbolang sebentar ke kota sebelah!

Berhubung mau review kuliner, aku kasih tau dulu deh nama restonya apa. Di Batu kemaren, aku nyobain makan di Pupuk Bawang Café. Dari namanya aja udah nggak asing didengar kan? Pasti di antara kalian yang membaca ini udah ada yang pernah kesana, yang pernah komen di bawah yaa hehe. Pupuk Bawang Cafe beralamat di Jalan Panglima Sudirman No 116, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Kalau bingung cari tepatnya bisa langsung cek mbah google maps, dijamin sampe deh.

pupuk bawang cafe

Pupuk Bawang Cafe emang bisa dibilang cafe yang cukup ngehits di Batu. Pemandangan yang keren dan udaranya yang sejuk emang bikin enjoy deh. Pupuk Bawang Cafe buka dari pukul 10 pagi sampe 12 malam. Oleh karena itu, pengunjung nggak hanya bisa menikmati pemandangan Pupuk Bawang Café di pagi atau siang hari, tapi hingga malam hari juga. Yang suka nongkrong malem, Pupuk Bawang Café bisa jadi pilihan baru kalian!

Pertama masuk, kalian bisa memilih dulu tempat duduk yang sekiranya dapet view bagus dan strategis. Pengunjung juga akan disodori buku menu. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga berbagai minuman bisa kalian pilih disini. Kalo lagi laper, mesen banyak menu sambal ngeliatin view khas Kota Batu oke juga lo.

pupuk bawang cafe

pupuk bawang cafe

Berbagai menu tradisional bisa kalian temui disini. Seperti Rawon, Mie Kluntung, Nasi Gurih, dan masih banyak lagi. Ets, selain itu makanan ala modern juga ada. Ada burger, hot dog, dan lain lain. Setelah memesan menu, sambil nunggu menu yang dipesen dateng pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan Pupuk Bawang Café. Sejuk deh anginnya silir silir euy.

Finally menu dateng datu persatu. Aku sengaja memesan nasi campur untuk hidangan makan siang kali ini. Nikmatin nasi campur ditemenin pemandangan Pupuk Bawang Café jadi makin nikmat rasanya hehe. Rasanya bisa dibilang enak ya, recommended kalo lagi ke Batu dan bingung cari cafe atau tempat makan.

pupuk bawang cafe

Pupuk Bawang Café cocok didatengin bareng keluarga, sahabat, ataupun ornag tersayang. Ada outdoornya juga lho! Jadi kalian bisa makan atau nongkrong bareng temen disini dengan ditemenin suasana yang super sejuk, dan berubah jadi super romantic kalo malem hari hehe. Nggak hanya itu, untuk mendukung sesi foto instagenic kalian nih, beberapa barang atau perabot di Pupuk Bawang Café juga sangat instagramable lo. Mulai dari desain ruangan hingga kawasan outdoor. Semua keren hehe.

pupuk bawang cafe

Rate harganya gimana? Bisa dibilang agak mahal, tapi masih masuk di kantong. Untuk makanan berat, kalian bisa mendapatkan 1 menu dengan harga 40 hingga 65 ribu rupiah. Dan untuk dessert atau makanan lain bisa kalian dapetin dengan harga mulai 20 ribuan ajaa.

Yang tinggal di Malang enak nih, kalo lagi bosen tinggal kabur ke Batu dan ngopi di Pupuk Bawang Cafe ini. Dijamin bakal bikin pikiran makin fresh!

Opening Hours
10 pagi - 12 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.