Beneran Masak Pake Arang

kuliner di sidoarjo

Fensi | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
04 Oct 2019


Beneran Masak Pake Arang
Kuliner di tengah kota, tapi masaknya masih pakai arang

Kalo yang lagi jalan2 ke Sidoarjo. Cobain deh jajanan atau kulineran di daerah GOR. Disana banyak sekali yang bisa kalian coba.

Ini salah satunya. Nasi goreng kediri cak mukhlis.

Ini kenampakan nasi gorengnya. Sengaja pesan yang tanpa sayur. Karena bojo gak suka sayur.

Ini mie godognya. Mienya yang dipakai jenisnya gepeng. Liat deh kuahnya banyak banget sampai banjir deh piringnya. Lengkap dengan telur dan sayur: kubis, tomat dan sawi. Mantap.. Dimakan dengan potongan cabe rawit makin mantul. Apalagi makannya malam hari, aduh enaknya bikin hangat deh.


Overall rasanya oke.

Harganya cukup ramah (17k)

Eitsss ada yang unik loh di sini. Masaknya masih pake arang. Bedanya apa sih? Katanya orang2 dulu sih kalo masaknya masih tradiaional atau pake arang, hasil masakannya jadi lebih sedaap..



Penasaran kan? Makanya cobain kali lagi di Sidoarjo.

Opening Hours
17.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY