sukma
sukma | Sightseeing
Malacca City, Malacca, Malaysia | halal
3.59 K4

Grilled Seafood : Makanan Halal Jonker Street Night Market Melaka

jonker street night market

Grilled Seafood merupakan salahsatu street food unik dan lezat yang wajib dicoba jika kalian datang ke Jonker Street Night Market Melaka.
Post Content

jonker street night market
Jonker Street Night Market merupakan tempat yang wajib dikunjungi ketika datang ke Melaka, karena Jonker Street Night Market ini terdapat beragam kuliner maupun barang unik dan khas yang bisa dijadikan sebagai cendera mata. Suasana pada Jonker Street Night Market ini, semakin malam maka semakin ramai, walau semakin ramai tetapi tidak menghentikan langkah kami untuk berkeliling, karena ketika melihat makanan, bangunan dan budaya unik dan khas, maka semua panca indera akan terhibur, itu membuat berkeliling menjadi semakin menyenangkan.

jonker street night market
Saat ini yang akan di bahas yaitu kuliner unik yang terdapat pada Jonker Street Night Market, Grilled Seafood, makanan sehat yang sangat lezat bagi para pencinta seafood. Ada oysters maupun scallops yang di grill, bisa dibayangkan betapa lezatnya makanan tersebut.

jonker street night market
Harumnya oysters saat di grill, bunyi desis yang sangat nyaring, rasa manis dari oyster dan gurihnya bawang putih sudah pasti membuat orang gila saat membaca review ini, karena saya juga menjadi gila saat menulisnya :)

jonker street night market

jonker street night market
Selain grilled seafood, juga tersedia egg-cited, telur puyuh dengan potongan sosis dan disajikan dengan mayonaise, pasti sudah ingin mencobanya kan? rasanya enak dan lezat..

jonker street night market

Harga untuk Grilled Seafood ini cukup terjangkau 5 MYR / oyster, tetapi jika ingin lebih hemat, maka beli 20 MYR maka akan mendapat 5 oyster, bagaimana, pasti kalian ingin mencobanya kan? Cobalah street food ini jika kalian berkunjung ke Jonker Street Night Market di Melaka Malaysia! Kalian pasti akan menikmati salahsatu makanan unik ini jika kalian pencinta Seafood!

Opening Hours
Friday - Sunday (6PM - 12AM)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data