Rumah Makan Singapore Siang Kie

rumah makan singapore siang kie

tio | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
26 May 2017


Rumah Makan Singapore Siang Kie
Berdarah Tionghoa dan pecinta babi? Wajib banget mampir di Rumah Makan Singapore Siang Kie di Semarang.

Kuliner yang satu ini tidak tidak untuk dicoba bagi kalian yang beragama muslim. Namun yang pecinta babi wajib banget buat mencicipi kuliner yang satu ini. Terletak di kawasan pecinan semarang Rumah Makan Singapore Siang Kie ini sangat terkenal dengan babinya.

Rumah Makan Singapore Siang Kie ini berdiri sejak jaman Belanda. Bukan main, sudah pasti sudah sangat terkanal sekali. Rumah Makan Singapore Siang Kie ini menyajikan menu andalan Mie Pangsit. Mie Mie Pangsit ini disajikan dengan telur dadar, pangsit rebus yang berisi daging babi, irisan daging ayam, tahu bakso, bakso ikan dan kekian udang.

Mie Pangsit ini disajikan dengan kuah yang berisi sawi hijau. Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Rumah Makan Singapore Siang Kie ini tidak pernah sepi penggunjung terutama bagi pelanggan Tionghoa.

Nah harga dari Mie Pangsit ini juga sangat bersahabat sekali yaitu di bandrol dengan harga 15-20 rb saja. Bagi kalian yang pecinta babi dan ingin tau atau penasaran dengan Mie Pangsit yang satu ini kalian bisa datang di Jalan Gang Lombok Semarang.

Opening Hours
Setiap hari buka dari jam 08.30 hingga pukul 16.30.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY