Yamie Panda: Sasaran Pecinta Mie Yogyakarta!

yamie panda, yamie panda yogyakarta, kuliner yogyakarta

sugengcool | Traveler
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
09 Sep 2019


Yamie Panda: Sasaran Pecinta Mie Yogyakarta!
Makan enak dulu yuk! Yamie Panda jadi penghilang lapar kami. Untung nggak salah milih tempat makan, Yamie Panda menyajikan berbagai menu yang lezat!

Pulang dari De Mata Museum Jogja, kami lanjut jalan ke Plaza Ambarukmo Jogja. Siapa sih yang nggak tahu lokasi mall yang satu ini? Main di Plaza Ambarukmo cukup memakan banyak wkatu, sampe pada akhirnya kami laper dan mampir ke salahsatu tempat makan yang ada disini juga. Perut udah makin nggak bisa diajak kompromi.

Kami makan di Yamie Panda. Kenapa makan disini? Kayaknya menarik sih, pensaran aja hehe. Yamie Panda memiliki desain ruangan yang nggak biasa. Kalian akan disambut dengan desain yang super keren bahkan kayak satu tema gitu lo. Ets, nggak main main lo kerennya resto yang satu ini, dengan banyaknya hiasan hingga lampu remang remang, Yamie Panda ini cocok untuk dikunjungi bareng pasangan, teman, ataupun keluarga. Bagaimana tidak, suasananya romantis banget bro. Jadi, kalian mau ngajak siapa kesini? Hehe. 

Baik lampu, meja, kursi, atap, tembok, semuanya keren hehe. Jadi makin nyaman makan di tempat yang satu ini. Siap menghabiskan beberapa menu nih. Kalau dilihat dari restonya yang rame, aku yakin kalo menunya enak semua guys.

yamie panda yogyakarta

yamie panda yogyakarta

Nah setelah bahas soal desainnya yang keren, bahas menunya yuk! Untuk makan di Yamie Panda ini, pengunjung wajib sabar ngantri ya. Meskipun rame, makan di Yamie Panda tetaplah menyenangkan karena orang orangnya yang tertib. Sebelum ke kasir untuk memesan menu, pengunjung bisa melihat lihat dulu apa yang ingin dipesan, kemudian langsung deh ke kasir untuk memesan menu yang udah dipilih tadi. 

Pelayan di Yamie Panda juga super ramah guys. Pertama masuk, kalian bakalan disambut ramah dengan pelayan yang ada. Penjelasan soal menu best seller hingga promo akan kalian dapatkan secara rinci dan jelas. Nggak hanya itu, pelayan yang mengantarkan makanan ke meja juga sambil memberikan senyum hangat. Jadi betah makan di tempat yang kayak gini, bener bener menghargai pembeli. Kalian bsia coba mampir kesini setelah capek mengelilingi Ambarukmo Plaza.

yamie panda yogyakarta

Terus harganya gimana? Tenang, meskipun Yamie Panda terlihat sangat mahal kalo dari luar, tapi sebenernya harga menunya standard alias nggak mahal mahal banget kok. Belum lagi kalau kalian memilih paket yang sedang promo, makin murah aja guys. Dengan fasilitas yang didapat yakni meliputi wifi, tempat yang bersih, hingga senyuman pegawai (hehe), bisa dibilang harga makan di Yamie Panda cukup murah.

Halal nggak sih? Halal, Yamie Panda sudah terverivikasi halal, jadi nggak perlu ragu ya. Untuk rasa menunya juga nggak perlu diragukan lagi. Sejauh menu yang aku pesen sih, rasanya nggak ada yang mengecewakan. Sip urusan kenyang beres, urusan dompet juga beres. Saatnya pulang dan istirahat untuk lanjut perjalanan besok pagi.

yamie panda yogyakarta

Kalo nggak salah nih, Yamie Panda udah memiliki banyak cabang khususnya di Yogyakarta sendiri. Kalau aku kemaren cobain yang ada di Ambarukmo Plaza. Kalau lagi ke Yogyakarta, jangan lupa samperi resto Yamie Panda terdekat yaa. 

Untuk jam bukanya, Yamie Panda buka tiap hari dari pukul 9 pagi sampe pukul 21.30 malem. Langsung siapkan jadwal dan ajak temen kalian kesanaa! Btw, mumpung bawa camera pas makan di Yamie Panda kemaren, langsung deh jepret beberapa foto untuk keperluan konten hehe. Buat kalian yang udah pernah ke Yamie Panda sampaikan komen atau pendapat tentang resto ini di kolom komen yaa. See you!

Opening Hours
9 pagi - 21.30 malem
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY