Warung Tekko

warung tekko

Kzoldyeck | Tourist
Depok, Jawa Barat, Indonesia | halal
04 Sep 2019


Warung Tekko
Restaurant Indonesia yang Lezat.

Selamat pagi semuanya, 

Apa kabar? Semoga selalu berbahagia selalu. 

Kali ini, saya ingin menceritakan pengalaman saya ketika mengunjungi "Warung Tekko" yang terletak di Mal Cinere. 

warung tekko

warung tekko

Setelah lama tidak berkunjung ke Cinere Mall, khususnya ke lantai 3 nya, hari itu saya ke sana dan menemukan Warung Tekko ini. Setelah melihat pilihan menu yang ditawarkan, saya pun tertarik untuk mencicipi sajian di tempat ini. 

Warung Tekko ini memiliki ambiance yang cozy dengan gaya klasik. Tempatnya nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau kerabat. 

Untuk pilihan menunya, kebanyakan adalah makanan Indonesia, tetapi ada pula makanan ringan seperti Dimsum dan kentang goreng. 

Berikut contoh menu - menu di Warung Tekko : 

menu warung tekko

menu warung tekko

menu warung tekko





menu warung tekko

menu warung tekko

menu warung tekko




menu warung tekko

Selain itu, terdapat pula berbagai varian karbohidrat seperti berikut :

menu warung tekko

Ini salah satu dessert yang direkomendasikan juga, cuma saya tidak mencobanya. 

menu warung tekko


Pilihan menu yang disajikan amat beragam. Dan ketika ke sini, saya menjatuhkan pilihan untuk memesan Soto Ayam, Nasi merah, Siomay Ayam&Udang (direkomendasikan oleh staf di tempat ini), serta Lemon Tea untuk minumannya. 



makanan warung tekko

Porsi makanan (Soto Ayamnya) cukup banyak, sehingga Siomaynya saya take away karena sudah terlalu kenyang :B. Untuk porsi nasinya standar tidak terlalu banyak dan ada pilihan satu atau setengah porsi. Sedangkan Lemon Teanya sangat banyak sekali (wajar mengingat harganya sekitar 20k an). 

Harga makanan di sini terbilang pricey. Untuk soto ayam dibanderol sekitar 39k, dimsum 25k, nasi merah 9k, dan lemon tea 20k. Harga ini belum termasuk pajak dan biaya service. Tetapi harga ini menurut saya wajar setelah mencicipi rasa makanannya. Rasanya sangat enak dan cukup otentik Indonesia. Saya bisa berik 4.5 bintang dari 5 untuk rasa makanannya (Soto dan Siomay). Tapi untuk minuman menurut saya rasanya biasa saja. 

 

Overall, saya beri 4 dari 5 bintang untuk restaurant ini. Barangkali lain kali akan saya kunjungi lagi bersama kawan2 karena tempatnya cukup asik untuk nongkrong beramai - ramai :)

 

Opening Hours
Restaurant ini buka sesuai jam buka dan tutup Mal Cinere, yaitu dari jam 10 pagai sampai jam 9/10 malam.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY