Ayam Geprek Bu Rum

ayam geprek bu rum

lizbeth | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
26 May 2017


Ayam Geprek Bu Rum
Guys puas berwisata di Pantai Jungwok perut udah laper banget nih. Muter muter akhirnya lihat Ayam Geprek Bu Rum di pinggir jalan. Langsung aja mampir. Ingin tau bagaimana suasana ditempat ini? Yuk ikuti saya.

Setelah menikmati pemandangan indah di Pantai Jungwok sayapun merasa kelaparan. Karena di pantai ngak ada warung atau orang yang sedang berjualan makanan jadi saya terpaksa menahan lapar sekitar 4 jam. Karena  takut masuk angin langsung saja saya bergegas untuk mencari makan untuk cacing perut yang sudah berdemo hehehe.

Nah waktu keliling kota Jogja bingung buanget deh ngak tau jalan dan mau nyari makan juga ngak tau jalan. Muter-muter, eh pas nenggok ke kiri tiba tiba ada warung makan yang cukup rame, nama warung ini adalah Ayam Geprek Bu Rum. Warung ini terlihat sangat sederhana tapi banyak sekali penggunjung yang sedang makan di tempat ini.

Tanpa pikir panjang langsung saja saya memarkir kendaraan pribadi saya yang tidak jauh dari warung makan Ayam Geprek Bu Rum. Langsung saja saya menyelinap masuk. Tempatnya memang ngak luas, sangat sederhana tapi tempat ini sangat bersih dan rapi, tidak heran kalau memang banyak penggunjung yang makan di tempat ini karena memang kebersihannya sangat terjaga.

Langsung saja saya menuju ibunya yang jualin. Saya pesan satu porsi untuk Ayam Gepreknya. Ternyata saya ditanya ingin memesan berapa tingkat kepedasan yang saya inginkan. Wah tiba tiba saja saya merasa tertantang hehehe. Ternyata di tempat ini kita bisa meminta berapapun cabe yang kita inginkan. Misalnya cabe 2, cabe 4 atau bahkan cabe 10. Waduh bisa di buat pingsan nih kalau hanya makan ayam geprek aja sampe cabe 10 hehehe.

Kebetulan saya pesan yang cabe 4 saja karena sudah telat makan dan takut sakit perut. Nah untuk cara pemesananannya kalian diharuskan menggambil dua buah piring. Piring yang pertama untuk nasi putih dan sayur. Sedangkan piring yang kedua untuk memilih ayam yang ingin kalian geprek. Jika masih kurang, kalian bisa menambahkan lauk seperti tahu, tempe atau telur.

Ternyata rasanya nendang banget. Rasa pedasnya yang pas dipadu dengan daging ayam yang sangat lembut membuat saya jatuh cinta dengan kuliner jogja yang satu ini. Jadi kalian yang sedang berwisata ke kota Jogja wajib banget buat mencicipi Ayam Geprek Bu Rum yang satu ini. Bukan hanya rasa ayamnya yang sangat enak tapi harganya juga sangat terjangkau sekali yakni 7rb saja perporsinya.

Ayo buruan mampir di Jl Wulung Lor, Papringan, Caturtunggal, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Jogja.

Opening Hours
Buka dari jam 09.00-21.00 (setiap hari)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY