Sate Ayam Ponorogo Pak Seger (Asli) Muantep Poll!

kuliner surabaya

CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
16 Aug 2019


Sate Ayam Ponorogo Pak Seger (Asli) Muantep Poll!
Jangan ngaku pencinta sate kalo kamu belum cobain kelezatan Sate Ayam Ponorogo Pak Seger.

Hallo guys udah nungguin artikel aku ya... nah 3 hari yang lalu aku pengen banget makan sate guys, karena kebetulan setelah nongkrong di cafe aku lewat di daerah Dharmawangsa, di lampu merah itu aku lihat di kanan jalan rame banget orang antri Sate Ponorogo Pak Seger. Gak mikir lama langsung cus puter balik ke Sate Ponorogo Pak Seger.

sate ayam ponorogo p seger aslisate ayam ponorogo p seger asli

Dari depan itu terdapat parkiran yang cukup luas dan terlihat jelas banner bertulisan 'Sate Ayan Ponorogo P.Seger', cus.. masuk dan pertama masuk itu aku sudah lihat banyak banget sate yang di panggang, Saat itu aku coba ngobrol sama bapak yang membakar sate. 'Sehari biasanya laku berapa tusuk sate pak?' jawab bapak nya  " Sehari biasanya 3000 tusuk sate, kadang ya lebih mbk, ada pesenan juga'... dari situ aku udah bayangin banget gile ini sate pasti enak...

sate ayam ponorogo p seger asli

Akhirnya aku pesen 1 porsi sate yang berisi 5 tusuk sate ayam dan 5 tusuk jeroan, lontong, dan es teh manis. Sambil nunggu pesanan ku... aku lihat-lihat suasana di Warung ini yaitu salah satunya terdapat banyak banget kerupuk-kerupuk yang di gantung di tengah-tengah warung, dan setiap orang yang duduk menunggu biasanya membeli kerupuk-kerupuk ini. emang si menggoda banget, apa lagi kamu yang suka kerupuk di warung ini banyak sekali varian kerupuk yang bisa jadi camilan saat kamu menunggu pesanan.

ruangan sate ayam ponorogo p seger asli

Menunggu 15 menit akhinya pesanan ku dateng, Nah inilah tampilan 1 porsi sate yang aku pesan, menggoda banget kan guys. langsung aja deh aku ambil 1 tusuk sate jeroan yang di campur dengan bumbu. Nah dari segi rasa sate jeroan ini memang gurih dan potongan nya berbeda dengan sate pada umumnya karena potongan sate khas Ponorogo ini  besar dan membuat 1 gigitan itu terasa puas dan yang paling mantep adalah bumbunya yang ecer dipadu dengan kecap yang manis, gurih, dan bawang merah nya yang segar. membuat nafsu makan saya jadi meningkat. 

menu sate ayam ponorogo p seger asli

Setelah makan sate Jeroan saya lanjut makan sate ayam di makan dengan lontongnya yang lembut... untuk sate ayamnya si rasanya seperti sate pada umumnya cuma perbedaannya hanya pada potongan satenya yang besar-besar. 1 porsi sate ini membuat saya kenyang banget, tapi dengan rasanya yang lezat membuat saya pengen ke tempat ini lagi. untuk sate nya banyak pilihan ada sate daging saja, sate kulit, sate jeroan, dan masih banyak lagi plihan sate sesuai selera kalian guys. 

       menu sate ayam ponorogo p seger asli menu sate ayam ponorogo p seger asli

Nah untuk harga 1 porsi sate, lontong, dan minuman, hanya 48 ribu saja. tapi dengan harga segitu kalian akan dimanjakan dengan cita rasa satenya yang Sempurna!!!

 

Mau tau gimana suasana di Sate Ponorogo Pak Seger bisa lihat di Youtube Gotravelly dibawah ini :

 

Opening Hours
Buka setiap hari 24 JAM
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY