Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.53 K0

Batagor Rahma UWM, Ngantrinya Panjaaang Ternyata Gini Rasanya..

batagor rahma, batagor uwm, batagor surabaya, street food surabaya, kuliner surabaya

Nyobain batagor yang lagi viral banget yuk! Antriannya sampe segini banyak..
Post Content

Ada yang ngampus di Unika Widya Mandala? Ets bukan bukan, bukan lagi mau bahas kampusnya ya. Tapi kulinernyaa! Nah kemaren nggak sengaja lewat jalan daerah Keputran karena lagi ada urusan, dan pulangnya kami nemu kulinre yang rame banget. Masih ada di depan Unika Widya Mandala kok. Kalau kalian kuliah disitu, pasti tau kuliner apa yang saya maksud hihi.

Berangkat dari Pasar Keputran, kalian hanya perlu mengikuti arah google menuju ke Unika Widya Mandala. Kuliner yang akan saya review kali ini adalah Batagor WM Rahma, pasti kalian udah nggak asing ya dengernya? Yap, batagor hits yang satu ini emang banyak mencuri perhatian orang yang lewat. Saking ramenya!

batagor rahma UWM

batagor UWM rahma

batagor rahma UWM

Bahas soal lokasi, kalian bisa mengikuti maps untuk menuju kesini. Tapi ada sedikit kesalahan kalo ngikutin maps.Di maps, kalian akan tahu kalau lokasi Batagor WM Rahma ada di deket Indomart, tapi yang bener lokasinya ada di pertigaan bundaran UWM. Cukup susah nyari tempat parkir kalau lagi penuh, akhirnya aku parkir di Indomart, lumayan donasi 2000 wkwk. Dari Indomart, hanya perlu berjalan kurang labih 30 meter an. Udah nggak sabar nyempil di antrian yang pwanjang ini!

Pas sampai di lokasi, awalnya kami cukup bingung membaca tulisan yang ada di gerobak. Bener Batagor Rahma bukan ya? Kami emang hampir nggak bisa baca tulisan yang ada di gerobak karena saking fullnya pembeli. FYI, pembelinya banyak bangetttt! Kalau mau nyobain Batagor WM Rahma, kalian wajib sabar ngantri yaa. 

batagor rahma UWM

batagor rahma UWM

Kami langsung pesen deh Rp 10.000,-, nggak tahu pasti harga satu porsinya berapa. Berhubung rame banget jadi langsung  nyeletuk deh "Mas, sepuluh ribu ya!". Yak, kami masih harus ngantri kurang lebih 7 menit untuk dapetin Batagor WM Rahma ini. Rame!

Ngomongin soal tempat, Batagor WM Rahma ini emang kurang memadai, kurang luas untuk batagor serame ini. Jadi yang ngantri juga berdiri di belakang penjual gitu deh posisinya. Penjual Batagor WM Rahma ini nggak cuma satu orang, ada 4 orang. Makin rame aja gerobaknya wkwk! Jadi, mereka bagi tugas, ada yang bagian goreng, potong kentang, dan ada yang melayani pembeli. Gud, kerja sama yang kompak!

batagor rahma UWM

batagor rahma UWM

batagor rahma UWM

batagor rahma UWM

Setelah ngantri di belakang banyak orang, akhirnya kami dilayani. 10 ribu dibagi dua porsi, bolehlah. Akhirnya dapet 2 bungkus batagor dan langsung capcus. Karena nggak memadai untuk makan di tempat, jadi kami bawa deh Batagor WM Rahma ke Indomart tempat kami naruh motor. Sekalian menikmatinya disitu. 

Yang pertama aku rasain adalah bumbunya, enak! Kalo soal rasa batagornya, enak juga sih. Tapi kenapa ya kok bisa serame ini? Nah, pertanyaan itulah yang aku belum tahu jawabannya. Rasa batagornya menurutku sama aja sih kayak batagor yang lainnya. Tapi emang bentuk dan isiannya sedikit berbeda. Ada yang isinya kentang, telur puyuh, dan ada juga yang isinya tahu. Nggak butuh waktu lama untuk menghabiskan satu plastik Batagor WM Rahma. Doyan atau laper buk?

batagor rahma UWM

Batagor WM Rahma ini bikinnya fresh. Meskipun dalam keadaan ngantri, tapi mereka baru bikin atau baru goreng saat itu juga lho. Nggak rugi kalau ngantri panjang tapi dapet batagor yang masih anget. Kalau kalian lewat sini, bolehlah sesekali mampir Batagor WM Rahma! Jangan lupa bungkus yang banyak! hehe.

Opening Hours
8 pagi - 6 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data