4 star (from 1 people)
119 views | 1 Likes
Ahjumma’s Kitchen, Resto dengan Pelayanan Terbaik di Surabaya!
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: non_halal


Posted on 26 November 2018, 16:59:52
ciciliaangelin
Sightseeing
Location on Google Maps
Ahjumma's Kitchen
Ko Graha Famili Blok No., Ko Graha Famili Blok C No.35, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jaw
Culinary Detail

Pulang dari ibadah, aku diajakin sama David buat makan dulu. Karena kebetulan adekku juga ikut, jadi kami makan bertiga deh. Awalnya bingung mau makan apa, cuaca Surabaya juga lagi gelap banget keburu ujan. Berhubung beberapa hari ini ngidam tteokbokki, jadi si David peka tuh buat ngajakin ke Ahjumma’s Kitchen. Iya, tempat yang menyajikan sushi dan kawan kawannya ini emang cukup popular di Kota Pahlawan Surabaya.

Lokasi dari Ahjumma’s Kitchen ini ada di daerah Spazio Terrace, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. Karena dateng sore hari dan lagi musim hujan, nah pas nyampe di kawasan Spazio Terrace ini emang bener bener hujan deres dong

Karena belum pernah ke Ahjumma’s Kitchen sebelumnya, first impressionku bagus banget. Jadi kan pas itu ujan tuh, nah ada pelayan Ahjumma’s Kitchen yang menjemput kami setelah turun dari mobil dan membawa payung. Pelayanan yang udah jarang banget bisa kalian temuin di cafe atau tempat makan lainnya.

Setelah dateng dan masuk ke Ahjumma’s Kitchen, kami langsung memilih tempat duduk. Nggak lama, pelayan langsung dateng dengan membawa daftar menu. Karyawan yang ada di Ahjumma’s Kitchen ini cukup banyak, itu juga sih yang bikin pelayanan makin cepet kayaknya. Langsung aja deh, karena udah ngidam dari kemaren, pilihanku langsung jatuh kepada menu tteokbokki. Sedangkan David dan Kevin memilih menu lainnya seperti spicy pork dan original gimbab.

Tempat dari Ahjumma’s Kitchen ini cukup luas dan kekinian. Bangunan dan tatatannya yang rapi juga menambah kesan elegan di Ahjumma’s Kitchen ini. Karena diluar lagi hujan, jadi pas banget deh menyantap makanan favorit di resto keren di Surabaya.

Tak lama menunggu, akhirnya pesenan kami dateng satu persatu. Oh iya, untuk minumnya, kami bertiga sengaja milih ocha. Kenapa nggak minuman lain yang manis manis gitu? Jawabannya adalah karena takut gendut hahaha.

Meskipun tempatnya terkesan elegan dan mahal, tapi menu menunya cukup memiliki harga yang standar dan gak mahal mahal banget kok. Untuk menu tteokbokki dibandrol dengan harga Rp 45.000,- per porsinya, cukup murah ya, porsi yang disajikan juga banyak. Finally, keturutan juga makan tteokbokki setelah pengen terus wkwk. Oh iya, kami juga nambah 2 nasi putih yang per porsinya seharga Rp 10.000,-. Untuk ochanya, gelas yang tersaji standar, nggak kecil juga nggak terlalu besar, harganya bisa dibilang biasa yakni Rp 10.000,- per gelas.

Yang bikin nagih adalah spicy porknya. Meskipun dengan harga yang cukup lumayan yakni Rp 100.000,- per porsi, tapi worth it kok. Meskipun mengeluarkan uang yang cukup banyak, kalian nggak perlu ragu soal rasanya. Karena, bumbunya enakk banget. Porsinya juga gede, bisa buat 4 sampe 5 orang. Buat kalian para pecinta spicy pork, coba deh spicy pork yang ada di Ahjumma’s Kitchen ini, dijamin pengen balik lagi, haha!

Asiknya makan di Ahjumma’s Kitchen adalah selain pelayanannya yang cepet dan sanagt memuaskan, kalian juga dapet free selada lho. Jadi, kalau missal nih selada yang disajikan untuk kalian udah habis, kalian bisa bilang dan request tuh buat minta selada lagi, enak kaan? Ngga hanya itu, free kimchi juga!

Ah, ngiler ngga sih liat foto foto yang aku jepret? Jangan lupa mampir kalau ke Surabaya. Nggak tau jalan? Tanya mbah google ya guys hehe.

Opening Hours
10 pagi - 11 malam
Gallery (5)
Comments (1)