Cari Kuliner Halal di Ubud? Mampir ke Halal Ubud Burger yuk!

ubud burger bali

clarissaputri | Sightseeing
Gianyar, Bali, Indonesia | halal
05 Aug 2019


Cari Kuliner Halal di Ubud? Mampir ke Halal Ubud Burger yuk!
Pecinta burger, kalian bisa nemu burger enak disini pas ke Bali.

Masih seputaran Ubud nih guys, beberapa waktu lalu aku udah share cerita jalan-jalan di salah satu museum keren di Ubud yaitu Museum Seni Agung Rai. Sepulangnya dari sana, pastinya kita mau hunting kuliner dong ya. Karena kita udah pernah nyobain makan di The Sayan House, akhirnya kita mutusin buat makan salah satu kuliner halal disana yaitu Halal Burger Ubud.

Lokasi Halal Burger Ubud ini ada di Jalan Raya Ubud, Gianyar. Restonya ngga terlalu besar guys dan saranku sih mending kalian jangan bawa mobil soalnya ngga ada tempat parkirnya. Tapi karena kita dari Denpasar udah bawa mobil, akhirnya kami parkir di halaman Museum Lukisan yang lokasinya ngga jauh dari Halal Ubud Burger terus dilanjutin jalan kaki. Beda cerita kalo kalian naik motor, kalian bisa parkir motornya didepan Halal Ubud Burger pas.

lokasi ubud burger

Restoran ini emang ngga luas, tapi punya 2 lantai untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung. Di lantai satu dibangun agak tunggi dan ngga sejajar dengan jalan. Karena lagi males naik keatas, kita akhirnya pilih duduk di lantai bawah aja. Kita pilih tempat duduk yang menghadap ke jalan, jadi sambil makan bisa sambil melihat lalu lalang wisatawan. 

lokasi ubud burger

Beberapa temenku yang Muslim lebih sering mengeluh karena kesusahan mencari makanan halal di Bali, padahal ya kalo ditelusuri kalian bisa menemukan banyak sekali kuliner Halal disini. Beberapa sih memang ada yang memisahkan alat makan untuk yang halal dan non-halal, sehingga beberapa traveler masih merasa ragu saat mau makan disana. Beda cerita dengan Halal Ubud Burger ini guys, karena restoran ini udah mendapat sertifikat halal dari MUI. Istimewanya lagi, restoran ini juga punya Musholla di lantai duanya. Jadi pengunjung yang datang, bisa sekalian mampir buat sholat disini.

lokasi ubud burger

Untuk menunya, meskipun nama restorannya adalah Halal Ubud Burger tapi selain burger juga ada menu lainnya lho guys, seperti sandwich, soup dan salad. Harganya juga ngga mahal-mahal banet guys, sebanding lah dengan yang kita dapet apalagi ini kita ngga perlu lagi ragu soal halal atau ngganya. Daging yang digunakan untuk burger disini katanya sih daging impor yang udah disembelih dengan cara yang Islami pastinya guys. 

menu ubud burger

Aku pun pesen salah satu menu yang paling laris disini yaitu Hub Burger with Mushroom and Green Chilli seharga 65 ribu. Dengan harga segitu, aku udah bisa kenyang makan burger plus kentang goreng sebagai pendampingnya. Kentang gorengnya banyaakk banget guys bener-bener bikin kenyang. Kentang goreng ini rasanya enak banget dan gurih. Apalagi burgernya, bun nya bener-bener lembut dan enak banget!

ubud burger

Ohya, seporsi Hub Burger with Mushroom and Green Chili ini udah termasuk dengan ice lemon tea yang bisa free flow. Lemon tea nya seger banget guys, cocok diminum siang-siang. Apalagi kalo sambil santai bareng pasangan dan menikmati jalanan Ubud yang ngga terlalu rame ini.

Overall, Halal Ubud Burger ini wajib kalian kunjungi kalo kalian lagi liburan di Ubud dan cari kuliner halal. Jadi, kalian yang traveler Muslim ngga perlu lagi bingung mau makan dimana. Halal Ubud Burger ini menyajikan kuliner halal dengan konsep syariah juga guys, so jangan ragu lagi untuk mampir.

Halal Ubud Burger ini bisa kalian kunjungi setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam WITA. Selamat mencoba..

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY