yura
yura | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.54 K0

Creamy Comfort, Nongkrong di cafe dengan suasana imut dan lucu !

cafe di bali

Cafe yang satu ini memanjakan mata para penggemar makanan manis, selain makanannya dekorasinya juga imut dan lucu-lucu lho. yuk lihat lengkapnya dibawah.
Post Content

Lokasi Cafe ini menjadi satu dengan Kantor Axioo di Bali, beralamat di Jalan Raya Kerobokan No. 118, cukup dekat dengan pantai seminyak, pengalaman saya sendiri cuman naik motor sekitar 10 menitan dari pantai seminyak.

 

 

Tampilan Exteriornya Lumayan menarik terlihat seperti rumah bernuansa country, ketika masuk kedalam kita dimanjakan dengan dekorasi yang imut-imut, mulai dari kursi sampai pajangan semuanya lucu-lucu bikin gemes, dipadu dengan warna-warni yang kalem cukup rasanya untuk bernostalgia masa kanak-kanak, kalau boleh bilang dekorasinya tuh instagramable banget !

 


Lanjut ke menu signature cafe ini adalah dessertnya yang nikmat, diantaranya adalah black russian pie, smores pie, bermacam smoothies, tiramisu, dan masih banyak lagi, oh ya semua menu dikemas unik seperti karya seni, menakjubkan !, untuk harganya mulai sekitar 25rb - 450rb, harga yang sebanding dengan rasanya.

 


Rekomended buat kalian pecinta makanan manis, cafe ini memanjakan mata dan lidah banget !
kalau lagi di pulau bali mampir yah!

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 11.00-19.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data